Konser-Magenta-Orchestra.jpg

Rayakan 15 Tahun, Magenta Orchestra Gelar Konser MOXV

oleh: rachli Entertainment Friday, 8 November 2019 15:00 p.m.


Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun, Magenta Orchestra akan menggelar sebuah konser bertajuk Magenta Orchestra 15 Tahun (MOXV) pada 23 November 2019 di Jakarta International Velodrome, Jakarta.

Selama 15 tahun berdiri, Magenta Orchestra telah menjadi bagian dari berbagai macam konser besar para musisi Tanah Air. Magenta Orchestra telah membuktikan eksistensinya di dunia orkestrasi dan di panggung-panggung musik Indonesia.

Founder sekaligus composer Magenta Orchestra, Andi Rianto mengatakan, nantinya konser Magenta Orchestra 15 Tahun (MOXV) akan menghadirkan pergelaran musik yang sangat spesial berbeda dari yang sebelumnya.

Baca Juga: The 90’s Festival Edisi Ke-5 Siap Digelar

“Banyak kejutan. Buat saya, setelah nonton konser ada kesannya, memori terbawa. Saya ingin konser ini enak didengar dan enak dilihat,” katanya dalam jumpa media di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta (7/11/2019).

Sebanyak 65 musisi dari Magenta Orchestra akan menampilkan sebuah pagelaran musik yang sangat spesial untuk dinikmati. Dalam konser ini, Magenta Orchestra ingin berbagai kebahagiaan lewat sebuah sajian kolaboratif dengan para seniman di penghujung 2019.

Magenta-Orchestra-Bertajuk-MOXV.jpg

Konser ini akan dihadiri para bintang tamu istimewa, yaitu para musisi yang telah mengiringi perjalanan Magenta Orchestra. Mereka di antaranya adalah Sheila Majid, Bunga Citra Lestari, Raisa, Christian Bautista, Gamaliel dan Audrey Tapiheru, Andrea Miranda dan Friendz Choir.

Guna menyukseskan konser ini, Andi Rianto berkolaborasi dengan sutradara dan penata artistik kenamaan, Jay Subiyakto. Nantinya, arena balap sepeda yang sempat dipakai untuk gelaran Asian Games 2018 ini akan dirubah menjadi panggung konser yang megah.

Baca Juga: Line Up dan Harga Tiket The 90’s Festival 2019

Baca Juga: Tofu Bakal Reuni di The 90’s Festival Edisi Ke-5

“Panggung nanti disesuaikan dengan Velodrome. Tempat balap sepeda ini unik untuk dicoba menjadi pergelaran orkestra. Dipadukan dengan teknologi antara musik dan video maping,” kata pria berambut panjang ini.

Lewat konser Magenta Orchestra 15 Tahun, Andi Rianto ingin selalu mematahkan stigma tentang musik orkestra yang hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu. Padahal, musik orkestra bisa dinikmati oleh siapa saja dan musik apapun akan menempel dihati para pecinta musik jika dikemas dengan baik.

“Tahun selanjutnya, Magenta Orchestra tentunya akan selalu berupaya memperkaya musik dan panggung musik Indonesia dengan karya yang dipersembahkan dari hati,” tutup Andi.


Share To


rachli

rachli

Nov. 8, 2019, 3 p.m.


tags : Magenta Orchestra Jay Subiyakto Andi Rianto Konser Magenta Orchestra 15 Tahun (MOXV) Jakarta International Velodrome


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 9 December 2019 13:00 p.m.

5 Petinggi Teknologi Ini Batasi Gadget pada Anak

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Technology 3 December 2019 16:00 p.m.

Trend Micro Prediksi Keamanan Siber Tahun 2020

Travel 2 December 2019 15:00 p.m.

Menguak Suara Drumband Misterius di Jogja