Rayakan 15 Juta Pengguna, realme Bakal Luncurkan Tablet Mini.jpg

Rayakan 15 Juta Pengguna, realme Bakal Luncurkan Tablet Mini

oleh: rachli Technology Thursday, 11 August 2022 9:00 a.m.


Mancode - Rayakan 15 juta pengguna di Indonesia, realme berencana akan meluncurkan produk terbarunya pada 18 Agustus 2022 mendatang. Produk tersebut antaranya realme Pad mini sebagai The Most Powerful Mini Tablet, realme narzo 50i Prime, dan realme Watch 3.

Peluncuran atas dasar pencapaian 15 juta pengguna di Indonesia itu juga tidak lepas dari upaya realme menghadirkan teknologi trendsetting dan desain trendi di setiap produknya. Bahkan dalam satu tahun terakhir, realme mencatat mendapatkan sedikitnya lima juta pengguna baru di Indonesia.

“Berdasarkan masukan yang diberikan realme Fans, tentang produk kategori tablet yang sudah dinanti, kami merealisasikannya dengan meluncurkan dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia,” kata Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia, Selasa (9/8/2022).


Peluncurkan realme Pad mini ini sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia sejak pertama kali diumumkan pada akhir 2021. Selain itu, kehadiran realme Pad mini ini juga sebagai upaya realme memenuhi strategi AIoT 1+5+T.

“Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi,” sambungnya.

Hadirkan aktivitas menarik, realme kembali adakan realme 828 Fan Festival

Selain peluncuran produk, realme juga kembali mengadakan acara offline tahunan realme 828 Fan Festival pada 28 Agustus 2022. Acara ini sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih realme atas segala pencapaian yang tidak lepas dari dukungan setiap penggemarnya.

Mengusung tema “Keep it Real”, realme Fans yang terpilih dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul selama acara berlangsung. Lewat acara ini pula, realme juga akan menyiapkan lebih banyak kejutan, termasuk aktivitas seru dan bintang tamu spesial.

“Kami juga kembali mengadakan realme 828 Fan Festival secara offline yang merupakan acara khusus penggemar setia realme. Ke depannya, kami terus mengutamakan feedback dari fans terhadap strategi produk kami agar realme bisa bertahan sebagai merek favoritnya Anak Muda,” tambah Michonne Wang.

Bagi seluruh anak muda Indonesia, juga bisa turut serta meramaikan acara ini dengan mengikuti berbagai aktivitas menarik, seperti #UNBOXrealme, yang mengajak para pengguna produk baru realme untuk mengabadikan momen unboxing yang selalu menyenangkan ke akun Instagram mereka.

Setiap bulannya nanti akan dipilih postingan paling kreatif dan berhak atas produk AIoT terbaru realme. Lalu ada #Shotonrealme, sebagai kompetisi mengasah skill fotografi dalam mengabadikan objek atau momen sesuai dengan tema, dengan kesempatan menangkan smartphone dan AIoT dari realme.

Kemudian ada #REVIEWrealme, untuk mengajak anak muda membagikan pengalaman selama menggunakan produk realme apa saja dalam bentuk unggahan di IG Reels atau TikTok, dengan konten yang paling kreatif dalam periode setiap bulan bisa memenangkan AIoT dari realme.

Baca Juga: Redmi 10 5G Hadir di Indonesia, Harganya Rp2 Jutaan

Baca Juga: Samsung Galaxy A03 Core Kini Lebih Stylish dengan Tiga Warna Baru

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Lite 5G




Share To


rachli

rachli

Aug. 11, 2022, 9 a.m.


tags : realme realme Watch 3 realme Pad mini Tablet Mini realme narzo 50i Prime


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA