Brompton_1M_Master3.jpg

Rayakan 1 Juta Produksi, Brompton Buat Sepeda Special Edition

oleh: galih Life Style Friday, 9 December 2022 12:00 p.m.


Mancode - Sejak pertama kali dibuat pada 1975, sepeda Brompton telah memproduksi sepeda lipat 1 juta unit. Merayakan momen tersebut, Brompton memproduksi sepeda spesial bernama The One Millionth Brompton.

The One Millionth Brompton memiliki desain khusus yang terinspirasi dari desain original Brompton, 'Mark One', dengan rangka utama berwarna merah, suku cadang berwarna perak, ID plate, dan touchpoints aluminium. Sepeda ini juga ditandatangani oleh pendiri Brompton, Andrew Ritchie, dan CEO Brompton saat ini, Will Butler-Adams.

One Millionth Brompton - AR and WBA messages.jpg

Dimulai dari London, sepeda ini akan berkeliling ke 16 kota di seluruh dunia dengan tujuan mengajak ribuan komunitas Brompton untuk mengendarai sepeda ini bersama-sama.


Tur ini akan menjadi bagian dari kampanye All Together Different, sebuah inisiatif yang bertujuan merayakan kehadiran Brompton. ​Di setiap pemberhentian dalam tur ini, Brompton akan menyelenggarakan acara diskusi dan kegiatan bersepeda dengan sepeda spesial, The One Millionth Brompton.

“Ini adalah momen spesial dalam sejarah Brompton dan kami ingin merayakannya bersama orang-orang yang membantu mewujudkan momen ini,” kata CEO Brompton Bicycle, Will Butler-Adams.

Andrew Ritchie with the One Millionth Brompton_1.jpg

Mengenai makna pencatatan sejarah The One Millionth Brompton, Will Butler-Adam mengatakan, sejak sepeda pertama diproduksi di tahun 1975, Brompton selalu dibuat untuk dinikmati dan dikendarai banyak orang, mulai dari sepeda pertama hingga The One Millionth Brompton ini.

"Kami ingin sepeda Brompton dapat berkeliling ke banyak negara di dunia; menyusuri The Mall di London, melintasi Orchard Road di Singapura, mengitari sungai Seine di Paris, hingga menjelajahi banyak kota lain lagi di dunia," tambah Will Butler-Adams.

Tidak hanya untuk tujuan bersepeda, kehadiran tur keliling dunia ini ingin mengingatkan bahwa hal-hal yang mustahil pun dapat terlaksana apabila kita berani merayakan perbedaan.

"Seluruh komunitas dan teman-teman Brompton ikut diundang untuk merayakan All Together Different,” tutur Will Butler-Adams.

Sementara, Kevin Wijaya selaku Country Manager of Brompton Indonesia mengatakan, komunitas Brompton selalu memiliki keberagaman dan bereksplorasi dengan sepeda Brompton mereka masing-masing, dari keunikan customization tiap individu, peruntukan pemakaian, hingga gaya berkendara yang menjadi bagian gaya hidup mereka.

"Keberagaman ini yang membuat komunitas Brompton “berbeda dalam satu”. Oleh karena itu, kami juga mengundang semua Bromptoneers, untuk menjadi bagian dari sejarah The One Millionth Brompton dengan bercerita dan mengunggah foto bersama sepeda lipat Brompton di social media untuk merayakan makna perbedaan dari All Together Different,” ujar Kevin.




Share To


galih

galih

Dec. 9, 2022, noon


tags : Sepeda Lipat Brompton Life Style The One Millionth Brompton


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA