Rasya.jpg

Rasya Ekplorasi Musik di Single “Doux Escape”

oleh: galih Entertainment Friday, 11 March 2022 11:00 a.m.


Mancode – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Rasya melepas single keduanya berjudul “Doux Escape”. Ini merupakan lanjutan dari single pertama “A Song About Craving You” yang dirilis pada 2021 lalu.

Masih bekerja sama dengan produser Joseph Saryuf dari label rekaman Sinjitos Collective, ekplorasi musik pada single kedua Rasya kini lebih kaya. Di mana menggabungkan unsur intim dan personal khas musik folk, namun dengan rhythm dan aransemen yang lebih dinamis, serasa mengiringi narasi tentang imajinasi Rasya untuk berlari dari kenyataan yang tengah menghimpit dirinya.

“Secara musikal, aku dan produser Joseph Saryuf berhasil menghadirkan suasana mimpi dan juga merepresentasikan sebuah keinginan untuk lari dari kondisi yang membuat kita merasa sedih,” ungkap Rasya baru-baru ini.


Mengenai makna “Doux Escape”, menurut Rasya lagu ini based on my fake scenarios sebelum dirinya tidur. Secara lirik pun tidak nyata, karena representasi keinginan dirinya terhadap seseorang. “Di lirik lagu ini aku seolah-olah mau pergi dan kabur sama seseorang dan ninggalin semuanya for the sake of love. tapi ternyata keinginan kita beda tapi aku tetep maksain semuanya terjadi sesuai sama keinginan aku,” kata Rasya.

Menemani dirilisnya lagu "Doux Escape", Sinjitos juga merilis musik video resmi dari lagu ini yang juga disutradarai oleh Joseph Saryuf. Musik video ini menjadi representasi visual dari cerita yang terkandung dalam lagu tersebut, sebuah cerita tentang keinginan untuk berlari dari kesendirian dan menjadi satu dengan pasangan walau hanya dalam mimpi.

Hal tersebut terpancarkan secara visual pada music video dari lagu tersebut yang di mana realita tidak mempertemukan mereka berdua walaupun mereka berada di tempat yang sama dan dalam waktu yang bersamaan pula, sebuah representasi penuh dari inti lagu tersebut.

Baca Juga: Grup Band Drive Kemas Single ‘To Be In Love’ Berkonsep MV-Drama

Baca Juga: Usung Musik EDM, Tasha Bouslama Luncurkan “Ku Ingin”

Baca Juga: 8 Musisi EQUAL Indonesia Ambil Alih Playlist Spotify ‘Women of Indonesia’




Share To


galih

galih

March 11, 2022, 11 a.m.


tags : Entertainment Single “Doux Escape” Rasya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 15 November 2022 13:00 p.m.

Rapor Penjualan Honda Selama Oktober 2022

Life Style 3 November 2022 12:00 p.m.

Daftar Varian dan Harga Honda WR-V