Pakons Sky Lounge.jpg

Rasakan Sensasi Bersantap di Pakons Sky Lounge

oleh: galih Travel Thursday, 1 April 2021 10:00 a.m.


Mancode – Tak kalah dengan Jakarta, Kota Tangerang juga dikenal memiliki banyak tempat kongko seperti kafe dan restoran yang asyik. Pilihan tempatnya sangat beragam. Apabila Mancoders ingin menikmati suasana Kota Tangerang dari ketinggian sambil menyantap hidangan lezat, bisa langkahkan kaki ke Pakons Prime Hotel.

Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang ini, baru saja mengumumkan telah membuka kembali lounge andalan milik mereka, yaitu Pakons Sky Lounge. Restoran yang terletak di lantai 10 gedung Pakons Prime Hotel ini, menjadi satu-satunya rooftop lounge yang ada di Kota Tangerang.

Pakons Sky Lounge.jpg

Pakons Sky Lounge menawarkan pemandangan indah Kota Tangerang. Ketika sore hari menjelang, pengunjung akan mendapatkan pemandangan sunset di Sungai Cisadane. Sedangkan di malam hari, pengunjung akan mendapatkan indahnya gemerlap lampu di Kota Tangerang.


Sajian Makanan

Pakons Sky Lounge.jpg

Tak hanya bisa menikmati pemandangan Kota Tangerang, Pakons Sky Lounge juga tentunya menawarkan sajian yang menggoda. Menu yang disajiakan sangat beragam, mulai Barbeque, Chinese Food, Western Food, Italian Food dan Indonesian Food. Untuk menyantap sajian tersebut, pengunjung tak perlu merogoh koceh dalam-dalam. Sajian kuliner di sana dibanderol mulai dari Rp25 ribu.

Selama masa pandemi, Pakons Sky Lounge beroperasi mulai dari pukul 16.00 – 21.00 WIB. Pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat juga berlaku di sana. Mulai dari jarak tiap meja, pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer yang tersedia di beberapa titik, tempat cuci tangan yang memadai, staf yang melayani pun lengkap memakai hand gloves dan masker. Dengan begitu, pengunjung akan tetap merasa nyaman dan aman menghabiskan waktunya di Pakons Sky Lounge.

Baca Juga: Mencicipi Lezatnya Ayam Bakar Ketumbar di Swiss-Belhotel Serpong

Baca Juga: Tuscany Service Apartment Hadirkan Sarapan Buy 1 Get 1, Tertarik?

Baca Juga: Uniknya Kafe di Jerman Mengatasi Jaga Jarak di Era Pandemi




Share To


galih

galih

April 1, 2021, 10 a.m.


tags : Pakons Prime Hotel Restoran Rooftop Kuliner Tangerang Pakons Sky Lounge Travel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 September 2021 10:00 a.m.

Jakarta Mulai Larang Pajang Bungkus Rokok

Entertainment 14 September 2021 13:00 p.m.

Nonton 13 Film Horor Dibayar Rp18 Juta, Tertarik?

Entertainment 3 September 2021 9:00 a.m.

40 Tahun Berpisah, ABBA Reuni dalam Album "Voyage”