Chicken Pasta De Funghi.jpg

Rasakan Kombinasi Unik Kuliner Italia dan Indonesia di Swiss-Belhotel Serpong

oleh: galih Travel Monday, 22 November 2021 9:00 a.m.


Mancode – Memasuki akhir tahun, Swiss-Belhotel Serpong kembali menghadirkan suguhan terbaru pada November 2021. Kali ini, hotel bintang empat yang terletak di kawasan Intermark BSD, Serpong ini, menghadirkan sajian kuliner bertemakan “Italian and Indonesian Fusion Food”.

Chicken Pasta De Funghi-1.jpg

Salah satu menu yang patut dicicipi adalah “Chicken Pasta De Funghi”. Khusus untuk pasta yang dipilih dalam hidangan ini merupakan jenis pasta fettucini dimasak hingga al-dente dan dipadukan dengan creamy sauce. Kemudian menu ini dilengkapi dengan chicken katsu bertekstur garing di luar dan daging yang juicy di bagian dalamnya.

“Menu ini menjadi sangat favorit di kalangan anak-anak hingga dewasa, karena cita rasa yang gurih dan creamy serta penuh gizi. Kandungan karbohidrat, susu dan krim dilengkapi dengan potongan dada ayam cukup untuk mengisi kebutuhan protein pada umumnya,” ucap Chef Reanata, Sous Chef Swiss-Belhotel Serpong.


Stuffed Chicken with Coconut Sauce.jpg

Menu lain yang tak boleh terlewatkan adalah “Stuffed Chicken with Coconut Sauce”. Menu dengan tampilan fusion ala Italia ini, dipadukan cita rasa Indonesia sangat unik. Menu ini terdiri dari daging ayam yang digulung bersama dengan cincangan sayur bayam, dan jamur shiitake.

Gulungan daging ayam tersebut kemudian dibungkus dengan beef-bacon yang telah di-grill sempurna. Sedangkan untuk menghadirkan cita rasa Nusantara, menu ini sajikan dengan saus santan bercita rasa opor. “Perpaduan tersebut membuat menu ini semakin lebih nikmat dan lezat,” kata Chef Reanata.

Sebagai pelepas dahaga, tamu bisa merasakan sensasi kesegaran minuman “Blue Ocean Iced”. Minuman yang terkenal dengan kesegarannya ini, berisikan perpaduan orange dan lemon juice yang dicampur sirup blue curacao, serta dicampur dengan ginger ale.

Purple Haze Iced.jpg

Ada juga “Purple Haze Iced”, percampuran dari lemon juice, sirup jahe, dan ginger ale. Dalam penyajiannya ditambahkan topping essence dari bunga Butterfly Pea. “Menu yang ditawarkan di bulan ini memang sengaja dibuat pairing (pasangan) jenis 2 jenis minuman tersebut, jadi cocok sekali sebagai pendamping menu-menu yang bersantan dan gurih, ditutup dengan minuman yang segar,” ujar Chef Reanata.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Untuk Chicken Pasta De Funghi dan Stuffed Chicken with Coconut Sauce dibanderol dengan harga Rp 68.000net/porsi. Sedangkan minumannya seharga Rp 35.000net/gelas.

Selain itu, untuk para tamu yang ingin bersantai dan menginap di Swiss-Belhotel Serpong dapat memilih paket promo “Now-Vember Package”. Paket kamar ini dibanderol seharga mulai dari Rp 768.000net/room/night.

Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe Room, termasuk dengan sarapan pagi dua orang, discount 15 persen untuk konsumsi di restaurant ataupun in-room service.

Baca Juga: Tuscany Boutique Hotel Bersolek Hadirkan Karya Seni Lukisan Vortex

Baca Juga: Menikmati Empuknya Steak Sirloin Wagyu di HSPB

Baca Juga: 5 Kuliner yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Jogja




Share To


galih

galih

Nov. 22, 2021, 9 a.m.


tags : Swiss-Belhotel Serpong Italian and Indonesian Fusion Food Kombinasi Kuliner Italia dan Indonesia Kuliner Travel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 29 November 2021 13:00 p.m.

Renaga Bawakan Ulang “Rahasia Hati” Lebih Berwarna

Entertainment 18 November 2021 8:00 a.m.

Tekad HalloMumu di Single Perdana “You’re the One”

Life Style 17 November 2021 9:00 a.m.

Rahasia Mesin Mitsubishi New Xpander Lebih Efisien