Swiss-Belhotel Serpong-1.jpg

Rasakan Keseruan Momen Akhir Tahun di Swiss-Belhotel Serpong

oleh: galih Travel Wednesday, 8 December 2021 11:00 a.m.


Mancode – Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 akan tiba dalam hitungan hari. Sebagian orang pun mungkin sudah memiliki planning untuk merayakan momen tersebut. Namun, perayaannya tentu tak semeriah beberapa tahun lalu, mengingat masih dalam masa pandemi.

Bagi Mancoders yang ingin merayakan momen akhir tahun yang nyaman dan aman, pilihannya bisa berkunjung ke sejumlah hotel berbintang. Di Swiss-Belhotel Serpong, misalnya, hotel bintang empat yang terletak di kawasan Intermark, BSD ini, menyuguhkan program spesial bagi para tamunya di momen malam Natal dan Tahun Baru.

Swiss-Belhotel Serpong-1.jpg

Khusus di malam Natal, Swiss-Belhotel Serpong telah menyiapkan paket makan spesial. Sajian kuliner yang ditawarkan mulai dari tradisional hingga internasional. Adapun menunya di antaranya Minute Beef Steak, Chicken Parmigiana, Fish Beurre Blanc, hingga Lamian Noodle. “Sajian tersebut kami suguhkan secara secara Live Cooking hingga menu yang menjadi ciri khas Malam Natal yaitu Roasted Turkey,” ujar Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong.


Selain menu tersebut, lanjutnya, Swiss-Bellhotel Serpong juga akan menampilkan hiburan seperti Live Acoustic untuk menemani makan yang membuat suasana makan malam menjadi lebih hangat. “Bagi tamu yang ingin membawa si buah hati, ada hiburan bersama paman Santa Claus yang hadir di tengah acara. Anak-anak dan keluarga bisa foto bersama Santa Claus,” kata Bangkit.

Paket makan malam Natal ini dibanderol Rp250.000net/orang sudah termasuk dengan all-you-can-eat Christmas Dinner dan hiburan. Paket menginap juga ditawarkan untuk tamu yang ingin menghabiskan malam Natal. Menginap di tipe kamar Deluxe, sudah termasuk dengan sarapan dua orang, dan termasuk dengan Christmas Dinner untuk dua orang di Swiss-Cafe Restaurant. Paket ini ditawarkan seharga Rp1.268.000 net/kamar/malam.

Sementara untuk perayaan malam pergantian tahun baru juga telah dipersiapkan. Swiss-Belhotel menyiapkan paket staycation menarik bertemakan “Tropical Summer Vibes New Year’s Eve Dinner”. Cukup mengeluarkan kocek Rp1.722.000, para tamu sudah mendapatkan pengalaman menginap di tipe kamar Deluxe, termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, makan malam Tahun Baru untuk dua orang, dan berbagai compliment hingga doorprize.

Malam pergantian Tahun Baru dikemas dengan hiburan live music, dan berbagai hidangan makan malam yang spesial. Mulai dari menu Mexico, Asian, hingga Tradisional juga akan disajikan di malam tersebut. Tidak ketinggalan juga Swiss-Belhotel Serpong akan memberikan sebuah Grand Prize, yaitu berlibur ke MAUA Nusa Penida - Bali selama 3 Hari 2 Malam.

Kami ingin memberikan kebahagiaan di bulan Desember. Dimana moment tersebut adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mengingat Natal dan Tahun Baru dilarang bepergian, maka penawaran yang kami kemas bisa menjadi solusi untuk para tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun baru tentunya dengan aman dan nyaman,” tutup Bangkit Ciptadi.

Baca Juga: Rasakan Kombinasi Unik Kuliner Italia dan Indonesia di Swiss-Belhotel Serpong

Baca Juga: Menikmati Sensasi Barbeque Night di Tuscany Boutique Hotel

Baca Juga: Tuscany Boutique Hotel Bersolek Hadirkan Karya Seni Lukisan Vortex




Share To


galih

galih

Dec. 8, 2021, 11 a.m.


tags : Swiss-Belhotel Serpong Promo Menginap Akhir Tahun Natal dan Tahun Baru Travel Promo Akhir Tahun Swiss-Belhotel Serpong


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 30 December 2021 9:00 a.m.

Deoxide Meredam Amarah Lewat “IRA”

Entertainment 21 December 2021 11:00 a.m.

Menutup Tahun, Bryan Adams Luncurkan “Kick Ass”