Cap Go Meh.jpg

Rasakan Kemeriahan Cap Go Meh 2022 di THE 1O1 Bogor Suryakancana

oleh: galih Travel Thursday, 10 February 2022 13:00 p.m.


Mancode – Pada 15 Februari 2022 mendatang, perayaan Cap Go Meh akan digelar di Kota Bogor. Perayaan ini dipusatkan di kawasan Pecinan Jalan Suryakancana. Kawasan tersebut pun telah bersolek dan dihiasi dengan ornamen khas Tionghoa.

Tak ingin melewatkan momen tersebut, THE 1O1 Bogor Suryakancana juga ikut memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2022. Hotel tersebut memberikan nuansa khusus bagi pengunjung dan tamu hotel yang ingin menikmati perayaan Cap Go Meh di Kota Bogor. Setiap sudut hotel telah dihiasi berbagai ornamen Imlek dan dekorasi cantik yang khas Cap Go Meh.


Cap Go Meh-1.jpg

Para tamu dan pengunjung pun dapat berswafoto dan mengabadikan momen istimewa ini di setiap sudut hotel. Sebagai pelengkap perayaan Cap Go Meh di THE 1O1 Bogor Suryakancana, atraksi barongsai juga akan hadir untuk menghibur para tamu ketika menikmati kue keranjang di waktu sarapan pagi.

Bagi Mancoders yang ingin menikmati suasana perayaan Cap Go Meh di THE 1O1 Bogor Suryakancana, para tamu dapat memanfaatkan paket menginap yang ditawarkan secara spesial pada 13-15 Februari 2022.

Paket menginap tersebut harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp1.099.000 nett per kamar per dua malam. Paket ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan potongan diskon sebesar 10 persen untuk makan malam di Teras Geulis Cafe.

Cap Go Meh-2.jpg

Seperti diketahui, Cap Go Meh merupakan perayaan puncak dari Imlek. Tahun ini, Cap Go Meh digelar pada 15 Febuari. Kawasan Pecinan Jalan Suryakancana, Kota Bogor, yang menjadi pusat perayaan ini telah dihiasi dan dikemas secara apik oleh masyarakat Tionghoa yang tergabung dalam Panitia Cap Go Meh (CGM).

Baca Juga: ibis Styles Bogor Pajajaran Tawarkan Paket Intimate Wedding Menarik

Baca Juga: Rasakan Sensasi Valentine Dinner di Atas Ketinggian




Share To


galih

galih

Feb. 10, 2022, 1 p.m.


tags : Travel Cap Go Meh Perayaan Cap Go Meh THE 1O1 Bogor Suryakancana


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA