Musisi-Kiki-Kemas.jpg

Rasa yang Terpendam Kiki Kemas lewat “Mencintai Dalam Diam”

oleh: inggil Entertainment Thursday, 25 February 2021 13:00 p.m.


Mancode - Musisi kelahiran Pangkalan Brandan (Sumatera Utara) yang kini menetap di Bandung, Kiki Kemas kembali berkarya dengan single terbarunya bertajuk “Mencintai Dalam Diam”. Sebelumnya, ia telah merilis single pertamanya yang berjudul “Tak Memilikimu” pada 20 November 2020. Single kedua dari Kiki Kemas sendiri diproduksi oleh CLM Music Production dan diproduseri oleh Billy Ramdhani dan Wahyu Adrian.

Cerita dari lagu “Mencintai Dalam Diam” merupakan sebuah kisah sesorang dengan segala insecurity yang ada dibenaknya untuk merasakan rasa kasih sayang dari seseorang. Ketidakpercayaan terhadap diri sendiri mengakibatkan ia hanya bisa menyimpan rasa yang dimiliki karena takutnya kekecewaan yang akan dia rasakan. Lagu ini mungkin bisa mewakili sedikit banyaknya milenial saat ini.

Art-Work-Kiki-Kemas-Mencitai-Dalam-Diam.jpg

Sekilas tentang Kiki Kemas


Kiki Kemas pernah tergabung dalam grup TARBO bersama sang kakak dan teman rumahnya. Di usia enam tahun, Kiki dan keluarganya kerap berpindah-pindah hal itulah yang menjadi inspirasinya untuk merilis single pertama “Tak Memilikimu”. Pernah suatu ketika hobinya bernyanyi harus berhenti sejenak untuk meneruskan pendidikannya. Hingga, ia pun menyelesaikan kuliahnya di Institut Teknologi Bandung dengan gelar Master of Business Administration pada 2017.

Setelah lulus kuliah, ia pun melanjutkan hobi bernyanyinya dengan menjadi Wedding Singer di Bandung yang berjalan sampai saat ini. Berkat tekad dan keinginan yang kuat, ia pun berhasil menciptakan lagunya sendiri yang menginterpretasikan dirinya dan mengeluarkan rasa insecure.

Baca Juga: Ungkapan Keikhlasan Kiki Kemas dalam “Tak Memilikimu”

Baca Juga: “Kini Hanya Tentangmu”, Sepenggal Kisah Cinta Rizky Billar

Baca Juga: Single Debut Emir Raihan ‘ABU’




Share To


inggil

inggil

Feb. 25, 2021, 1 p.m.


tags : Lagu Baru Kiki Kemas Lagu Mencintai Dalam Diam Kiki Kemas Lagu Baru 2021 Kiki Kemas Musisi Kiki Kemas Berita Musik Indonesia Kiki Kemas


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 5 October 2021 13:00 p.m.

Scotch Whisky Bell’s Kini Hadir di Indonesia

Technology 25 September 2021 8:00 a.m.

Razer Rilis Sarung Jempol untuk Gaming