Penyanyi-Dini-Fransiska.jpg

Rasa Senang Dini Fransiska dalam Single “Lagu Patah Hati”

oleh: inggil Entertainment Monday, 3 May 2021 15:00 p.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan oleh dara muda penuh potensi, yakni Dini Fransiska Marpaung. Penyanyi berusia 16 tahun yang dikenal dengan nama Dini Lida akhirnya merilis single lagu perdananya yang berjudul “Lagu Patah Hati” sebuah karya dari composer muda berbakat Hendy Ahmad dan bekerjasama dengan WOW MUSIKINDO.

Ini adalah awal bagi Dini untuk menorehkan karyanya di belantika musik dangdut Indonesia. Ditempa dalam sebuah ajang pencarian bakat, membuat Dini percaya diri untuk memulai perjalanan karirnya sebagai penyanyi dangdut Untuk mengukuhkan namanya di Industri musik Indonesia, Dini menggunakan sebuah nama panggung.

“Dini disarankan oleh Label dan Manajemen untuk menggunakan nama panggung yang baru yang mencirikan dini sendiri, dan dapat dipakai terus untuk dini bernyanyi di dunia dangdut, dan semua menyarankan menggunakan nama sendiri tanpa embel-embel apapun,dan dini pun senanglah boleh menggunakan nama sendiri," ujar Dini dari press rilis yang diterima Mancode.


Art-Work-Dini.jpg

Di single perdananya ini, Dini membawakan sebuah lagu dangdut mellow yang merupakan karya dari Hendy Ahmad seorang Composer, produser muda yang telah banyak melahirkan banyak karya. Kali ini, untuk Dini Fransiska diberikannya sebuah lagu yang menurutnya sangat cocok untuk Dini.

“Saat melihat dan mendengar suara rekaman dini di rekaman sebelumnya ketika berduet dengan Rowman Ungu, maka terpikirlah bahwa dini mungkin menyukai lagu-lagu yang mellow karenanya saya ciptakan lagu ini khusus untuk Dini,” jelas Hendy Ahmad

Single “Lagu Patah Hati” ini adalah sebuah lagu yang menceritakan perasaan hati seseorang yang tersakiti oleh pengkhianatan kekasihnya, walaupun berusaha tegar dan menghibur diri atas luka yang sangat dalam diterimanya .

“Dini suka ada syair yang sangat menyayat hati selalu ku coba tuk mencabut luka tapi hatiku bukan besi dan baja. Keren banget kan karena bener loh hati tu bukan tercipta untuk disakiti,” ungkap Dini tentang lagunya.

Baca Juga: Debut Alya Syahrani di Single 'Still You'

Baca Juga: Lomba Sihir Rilis Album Perdana 'Selamat Datang di Ujung Dunia'

Baca Juga: Single Terbaru SOAK 'Bloodbuzz Ohio'




Share To


inggil

inggil

May 3, 2021, 3 p.m.


tags : WOW MUSIKINDO Dini Fransiska Single Perdana Dini Fransiska Single Lagu Patah Hati Dini Fransiska Debut Single Dini Fransiska


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA