Rapper-Sexy-Goath.jpg

Sexy Goath Bangkitkan Semangat Anak Muda lewat Rarawuz

oleh: inggil Entertainment Thursday, 9 July 2020 7:00 a.m.


Mancode - Setelah sukses merilis single Wagelaseh dengan viewers mencapai hamper 8 juta di youtube, dan kolaborasi di beberapa single Young Lex seperti single “Sa Ae lu”, “Lah Bodo Amat”, hingga yang terakhir “Masih Gue Pantau”, Rapper masa kini idola remaja, Sexy Goath, kembali merilis single baru setelah era pandemi Covid-19.

Judul single barunya ini bertajuk ‘Rarawuz’ yang merupakan sinonim dari bahasa slang dan memiliki arti Gue Keren Lo Engga, Gue Nyampe Lo Engga , Mati Aja Lo! liriknya sendiri dibuat dengan sedikit berat dan menyematkan beberapa analogi dan perumpamaan. Rarawuz menjadi lagu terbaru Sexy Goath setelah beberapa waktu lalu merilis single ‘Anya Geraldine’ berduet Bersama Rapper muda Jesicca Janess diambil album terbarunya ‘Kambing Liar’.

Rarawuz-Sexy-Goath.jpg

Bersama single Rarawuz ini Sexy Goath mengungkapkan bahwa ia ingin memotivasi para fansnya dan orang-orang di luar sana yang mendengarkan musiknya untuk membuktikan bahwa pandangan orang itu salah besar, karena sudah mengecilkan mereka dengan apa yang mereka percaya dan lakukan untuk berhasil mencapai di satu tujuan yang baik.

Proses pengerjaan single terbaru Sexy Goath ini dibantu oleh Robert Wynand, seorang produser level atas yang sudah melahirkan ratusan hits bagi para musisi hiphop di Tanah Air. Dengan beat-beat Hiphop newschool di era 2000-an, Sexy Goath mempunyai harapan Rarawuz bisa dinikmati ke seluruh pendengar dan juga fanbase garis kerasnya, Wagelagang.

Baca Juga: Panasnya Single Baru Sexy Goath ‘Anya Geraldine’

Baca Juga: Anya Geraldine – Sexy Goath

Baca Juga: Rapper Asal Inggris, Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020


Share To


inggil

inggil

July 9, 2020, 7 a.m.


tags : Single RARAWUZ Sexy Goath Berita Musik Indonesia Sexy Goath Single Baru Sexy Goath


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like