RAPOT-Poadcast.jpg

Makin Tegang RAPOT Bawakan Genre Fantasy Musical

oleh: inggil Entertainment Thursday, 6 May 2021 9:00 a.m.


Mancode - Tidak terasa bulan Ramadhan 2021 segera berakhir, begitu juga dengan Cinematic Audio Series Mau Gak Mau Season 2 persembahan dari RAPOT yang membawa ke petualangan terakhirnya. Setelah pendengar dibawa bernostalgia ke masa SMA pada tahun 2006, berjalan-jalan ke Kerajaan Singosari di Kediri pada abad ke 13, sampai merasakan ketegangan yang luar biasa akibat dikejar zombie pada genre thriller. Kini, episode 13 podcast RAPOT membawakan genre Fantasy Musical.

Dalam genre ini, pendengar akan diajak berpetualang di dunia yang penuh fantasi dengan misi mencari Reza Chandika yang tertinggal dalam petualangan sebelumnya. Genre ini paling berbeda dengan tiga genre sebelumnya karena sebagian dialognya dibalut dalam format musikal, sesuatu yang sama sekali belum pernah dilakukan oleh RAPOT.

Oleh karena itu, RAPOT berkolaborasi dengan berbagai musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Raisa, Sivia, Yura Yunita, Sheila Dara, Ardhito Pramono, dan Gamaliel yang sekaligus menjadi vocal director untuk genre fantasy musical ini.


Wastana Haikal didaulat menjadi illustrator untuk artwork dalam genre ini, menambah nuansa fantasy dan dreamy yang lebih kental lagi. Sedangkan sutradara muda berbakat Indonesia yang sebelumnya menyutradarai film “Eggnoid”, “Imperfect The Series”, dan masih banyak lagi, yaitu Naya Anindita turut bergabung menduduki kursi sutradara.

Akankah Radhini, Abigail, dan Anka menemukan Reza Chandika? Bagaimana akhir dari petualangan RAPOT dalam Cinematic Audio Series Mau Gak Mau Season 2? Dengarkan petualangan mereka dalam genre Fantasy Musical yang telah dirilis sejak Selasa 4 Mei 2021 pukul 16.00 WIB, eksklusif di Spotify.

Baca Juga: RAPOT Bawa Nostalgia di Minggu Pertama Bulan Puasa

Baca Juga: Misi Terbaru RAPOT dari Episode “Silat Kerajaan”

Baca Juga: Suasana Mencekam RAPOT Episode Thriller




Share To


inggil

inggil

May 6, 2021, 9 a.m.


tags : Episode Fantasy Musical RAPOT Poadcast RAPOT RAPOT Mau Gak Mau Season 2 Episode 13 RAPOT RAPOT Poadcast Spotify Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 9 September 2021 14:00 p.m.

Menanti Smartphone Gaming TECNO seharga Rp2 Jutaan

Life Style 24 August 2021 13:00 p.m.

Ini Alasan Mitsubishi Xpander Banyak Diminati

Life Style 24 August 2021 9:00 a.m.

MINI Indonesia Luncurkan 8 Mobil Baru Sekaligus