Poadcast-Rapot-Spotify.jpg

RAPOT Bawa Nostalgia di Minggu Pertama Bulan Puasa

oleh: inggil Entertainment Thursday, 15 April 2021 7:00 a.m.


Mancode - Bertepatan dengan hari pertama puasa, karya terbaru dari RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail Potkes) yaitu Mau Gak Mau Season 2 akhirnya diluncurkan. Kali ini, RAPOT semakin mengeksplorasi karya audio Mau Gak Mau Season 2 dengan menghadirkan 4 genre berbeda. Berbeda dengan season sebelumnya, di Mau Gak Mau season 2 kali ini RAPOT akan langung menayangkan 4 episode sekaligus di setiap minggunya.

Kali ini RAPOT akan berkolaborasi dengan 4 sutradara, 4 ilustrator, 4 pemeran utama, serta puluhan pengisi suara yang dibintangi oleh para sahabat musisi, film dan insan kreatif Indonesia lainnya. Di minggu pertama, akan dimulai dengan genre Nostalgia yang disutradarai oleh Reza Chandika yang juga merupakan personil RAPOT, serta berkolaborasi dengan Gurat Nadi sebagai illustrator visual artwork untuk genre ini.

Poadcast-Rapot.jpg

Genre Nostalgia ini menceritakan tentang petualangan Reza, Anka, Radhini, dan Abigail mengejar uang dengan menaiki angkot, menaiki bajaj, berselancar di internet, menjadi detektif, berlari-larian, berdesak-desakan, semua demi buku tahunan.


RAPOT Mau Gak Mau Season 2 akan ditayangkan secara eksklusif di Spotify di bulan Ramadhan dengan konsep sajian Cinematic Audio Series yang membangun suasana tampak terasa nyata seperti halnya mendengarkan kualitas audio film.

Isi Poadcast dari RAPOT sendiri menyajikan ragam topik obrolan yang diangkat mulai dari pop culture, nostalgia, membicarakan tentang apa saja dengan santai, apa adanya, tanpa skrip, yang tentunya dibalut dengan sentuhan humor khas bercanda RAPOT.

Baca Juga: Edisi Spesial Ramadhan Podcast RAPOT

Baca Juga: Keseruan Ultah Pertama Podkesmas Bersama 1.000 Podcaster

Baca Juga: Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia




Share To


inggil

inggil

April 15, 2021, 7 a.m.


tags : Spotify Podcast Eksklusif Spotify Podcast RAPOT RAPOT Mau Gak Mau Season 2 RAPOT


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 27 April 2021 7:00 a.m.

75 Tahun Vespa: Sukses Produksi 19 Juta Unit

Life Style 23 April 2021 7:00 a.m.

Gautama Bersaudara, Inspirasi Kartini Edisi Milenial

Technology 15 April 2021 10:00 a.m.

4 Kelebihan Layar Super Amoled Menurut Xiaomi