Rani Zamala.jpg

Rani Zamala Luncurkan “Apakah Ini Cinta” dengan Sentuhan K-Pop

oleh: galih Entertainment Tuesday, 7 December 2021 8:00 a.m.


Mancode – Setiap penyanyi sejatinya harus bisa menyanyikan apapun genre musik yang dibawakannya. Inilah yang coba dibuktikan pedangdut Rani Zamala. Di single terbarunya, gadis 23 tahun ini coba memberanikan diri membawakan musik K-Pop, jauh berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, yang kental dengan arransemen dangdut.

Sentuhan musik K-Pop tercipta dalam single berjudul “Apakah Ini Cinta”. Rani membawakan lirik yang dikemas dengan musik elektronik dengan rasa cinta dan bahadia. Lagu ini juga punya beat yang menggoda, sehingga diyakini membuat para pendengarnya bergoyang.

Selain merilis lagu, Rani juga meluncurkan video klip dari “Apakah Ini Cinta”. Digarap bersama AYP production, runner up D'Academy Asia 2 ini memilih Bali sebagai lokasi shooting-nya. Keindahan pulau dewata benar-benar dapat mewakili kebahagian yang coba disampaikan Rani lewat “Apakah Ini Cinta”.


Lewat single terbarunya, Rani Zamala berharap “Apakah Ini Cinta” yang ‘berbau’ musik K-Pop bisa diterima dan didengarkan para penikmat musik di Indonesia.

Baca Juga: Cita Citata Ngepop Lewat "Tak Sempurna"

Baca Juga: Evolusi Bermusik Holy City Rollers dalam EP “Evolve”

Baca Juga: Rendy Pandugo Persembahkan "Honey Bee" untuk Sang Buah Hati




Share To


galih

galih

Dec. 7, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Rani Zamala Single Apakah Ini Cinta Musik K-Pop


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA