Musisi-Azhr.jpg

Rangkuman Perjalanan Azhr dalam “Waktu”

oleh: inggil Entertainment Friday, 10 September 2021 13:00 p.m.


Mancode - Setelah berhasil merilis “Berlari” sebagai single pertama yang ditulis dalam bahasa Indonesia tepat pada 23 Juli 2021 lalu, kali ini Azhr kembali merilis bagian kedua dari singlenya berjudul “Waktu” yang berhasil dirilis pada Jumat, 10 September 2021.

Azhr seorang penyanyi-penulis lagu asal Indonesia yang telah memulai karirnya di bidang musik pada 2018. Sebelumnya, Azhr sudah mempunyai pengalaman banyak di dunia industri musik sebagai pendengar aktif. Memiliki kecintaan akan musik, membuat ia terdorong untuk berkarir dan mulai menciptakan lebih banyak lagu.

Single “Waktu” menjadi sebuah cerita yang dikemas dengan rangkuman perjalanan dan pengalaman kehidupan si pencipta lirik dan lagunya, keseluruhan cerita tersebut berdasarkan hasil liriknya.


Art-Work-Azhr.jpg

Inspirasi terbentuknya “Waktu” dimulai ketika Azhr sedang bermain gitar di atas gunung sambil melihat ke arah langit, suasana menyenangkan tersebut mendorongnya untuk merangkai lirik dan lagu tersebut.

Hadirnya single kedua yang ditulis dalam bahasa Indonesia kali ini dikemas lebih sederhana dengan menggunakan less instrument di dalamnya yang siapapun dapat memainkan dan menyanyikan lagu ini dengan mudah.

Proses pembuatan “Waktu” memakan kurang lebih dua bulan termasuk dari aransemen hingga ke bagian lirik. Azhr juga dibantu oleh Ichal Tofandi sebagai mixing dan mastering dalam single kedua ini.

“Semoga bisa makin banyak yang mendengarkan, kalo ada yang terinspirasi dan sangat senang dengan single ini sih adalah nilai plus buat saya,” ujar Azhr dari press rilis yang diterima Mancode.

Baca Juga: Karya Terbaru Hizkia dalam 'Pendamping Hidupku'

Baca Juga: Pesona Nusantara dalam Single Echa Harahap ‘Indonesia Indah’

Baca Juga: Kisah Cinta Kristina Grasiella Widjaya dalam On Repeat




Share To


inggil

inggil

Sept. 10, 2021, 1 p.m.


tags : Azhr Waktu Single Baru Azhr Single Waktu Azhr Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE