image default

Trik Rambut Gondrong Sekeren Bradley Cooper

oleh: aulia Fashion Style Tuesday, 21 May 2019 11:00 a.m.


Sejak penampilannya di film A Star Is Born, nama Bradley Cooper kembali jadi perbincangan. Bukan hanya soal penampilannya bersama Lady Gaga yang luar biasa, tapi juga karena gaya atau penampilannya. Model rambut Cooper bahkan jadi tren kembali dan menginspirasi pria dewasa.

Aktor 44 tahun ini hadir dengan rambutnya yang ikonik. Rambut gondrongnya bukan hanya tanda kebebasan berekspresi, melainkan juga sebagai tanda bahwa Cooper tau bagaimana cara merawat dan menjaga rambutnya agar tetap terlihat keren.

Menariknya, Mancoders juga bisa memiliki rambut sekeren Cooper. Terkait hal tersebut, Natalia Brushi selaku groomer dan stylest Bradley Cooper membagikan tipsnya. Mengutip menshelath.com (27/2/2019), berikut uraiannya.

  • Keramas Semalam Sebelumnya

Jika kalian ingin memiliki gaya rambut yang keren, mulailah dari hal yang paling dasar, yakni rutin membersihkannya. Sebab jika kalian tak menjaga kebersihan dan kesehatannya, rambut akan sulit ditata. “Keramas semalam sebelumnya merupakan langkah yang paling penting. “ ujar Brushi.

“Ketika Anda membawanya tidur, kalian bisa membasahi rambut tanpa perlu keramas [#R]. Cara ini akan membuat rambut sedikit berminyak dan agak kusut.” ujarnya. Maka dari itu, Mancoders yang memiliki rambut tebal seperti Cooper, gunakanlar conditioner setelah keramas dengan sampo. Jangan lupa gunakan sampo yang sesuai kebutuhan kulit kepala dan rambut.

  • Pakai Krim Rambut dengan Tekstur Pasta

Untuk membuat rambut seperti acak-acakan, gunakan pomade atau krim rambut yang bentuknya seperti pasta. Tekstur seperti ini tidak membuat rambut terlihat basah dan mengkilap. Pilih juga produk yang mampu menambah volume rambut. “Gunakan secukupnya kemudian ratakan dengan tangan. Aplikasikan ke seluruh bagian rambut.” Kata Brushi. Ia juga menambahkan, gunakan produk dari belakang, atas, kemudian samping. Jangan terlalu banyak menggunakan produk di bagian depan dan tengah.

[#R]

  • Cukup Gunakan Jari Tangan

Agar hasilnya natural, jangan gunakan sisir ataupun sikat. Cukup gunakan tangan untuk hasil terbaik. Menggunakan tangan juga bisa menghasilkan kesan yang acak-acakan yang alami. Mancoders bisa berkreasi semaksimal mungkin dengan menepuk-nepuk, mengacak-ngacak, dan menggerakkannya dengan jari agar bervolume.

  • Jangan Gunakan Hair Spray

Jika kalian ingin memiliki rambut seperti Cooper, disarankan untuk tidak menggunakan hair spray. Pasalnya hair spray akan membuat rambut kalian terlihat kaku dan kesannya tidak alami. Menurut Bruschi, Cooper lebih menyukai rambutnya yang alami, mengembang, dan rileks. Dia bahkan lebih suka menyisir rambutnya dengan tangan.

  • Rapikan Janggut

Jangan biarkan janggut kalian berantakan dan tak terurus. Dalam penampilan Cooper, janggut merupakan salah satu bagian yang terpenting. Rawat dengan telaten agar sehat dan bersih. Cooper sendiri menggunakan serum khusus janggut, Bruschi mengungkapkan, serum tersebut digunakan untuk menghaluskan rambut wajah dan kulit Cooper sendiri. Selain serum, ia juga menggunakan krim utnuk kesehatan rambut wajah maupun di kepala.

  • Gunakan Bedak Saat Mencukur

Mencukur bulu di wajah tidak sama dengan rambut. Mencukur bulu atau rambut wajah juga harus lebih sering dilakukan dibanding mencukur rambut kepala. Tapi, banyak orang yang malas mnegurus rambut di wajah karena berantakan dan cenderung repot. Bruschi menyarankan, bedak tabur untuk membersihkan potongan rambut yang jatuh ke leher atau bagian tubuh lainnya.


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 11:47 a.m.


tags : Perawatan Rambut Broodley Cooper rambut pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 January 2021 13:00 p.m.

Honda Sediakan 23 Bengkel Uji Emisi Gratis, Ini Lokasinya

Entertainment 25 January 2021 12:00 p.m.

Tom Holland Mengaku Khawatir Bakal Dipecat Marvel

Shopping 25 January 2021 11:00 a.m.

Bisnis Sex Toys Meningkat Pesat Selama Pandemi

Entertainment 25 January 2021 10:00 a.m.

Singkirkan Liverpool, MU Lanjut Babak Lima FA Cup