KFC-Indonesia.jpg

KFC Indonesia Hadirkan Koleksi Sneakers dan Streetwear

oleh: rachli Life Style Friday, 11 October 2019 15:00 p.m.


Salah satu restoran makanan cepat saji terkemuka, KFC, untuk pertama kalinya merambah dunia gaya hidup dengan menghadirkan koleksi eksklusif sneakers dan streetwear hasil kolaborasi dengan empat perancang muda Indonesia.

Peluncuran koleksi eksklusif ini dilakukan dalam rangka merayakan 40 tahun KFC maju bersama Indonesia yang jatuh pada Oktober 2019. Para perancang muda yang berkolaborasi dengan KFC yaitu Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020 Siap Digelar

Setiap brand dari para perancang muda tersebut masing-masing memiliki ciri khas tersendiri dengan sentuhan KFC. Sentuhan desain tersebut mulai dari ayam goreng, ikon Colonel Sanders hingga jargon KFC yakni Jagonya Ayam.

"Kami ingin membuat gebrakan dengan meluncurkan apparel dengan sentuhan KFC," kata Hendra Yuniarto selaku General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk saat jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (11/10/19).

Koleksi-Sneakers-Streetwear-KFC-Indonesia.jpg

Berkolaborasi dengan perancang muda berbakat tersebut, KFC Indonesia beralasan mereka mewakili anak muda Indonesia yang berani berkarya menghadapi segala tantangan, hingga bisa membangun brand mereka seperti saat ini.

Selain itu, seluruh koleksi streetwear dan sneakers dari keempat perancang muda itu juga akan dipamerkan dalam ajang fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) pada 19 Oktober 2019 mendatang di Senayan City, Jakarta.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Stylish Jaket Camo

Sneakers garapan Never Too Lavish akan ditawarkan melalui lelang di akun media sosial Instagram @nevertoolavish dengan beberapa desain ekslusif. Sedangkan, rancangan Argyle & Oxford dan Evil Fact akan ditawarkan terbatas di Fashionlink Showroom & Market di The Hall Senayan City lantai 8 pada 21-25 Oktober 2019.

Untuk koleksi sandal dan apparel karya Sandalboyz, bisa didapatkan oleh konsumen dan pecinta streetwear mulai November 2019 di pop-up store KFC Kemang. Langkah bersama perancang muda ini membuktikan bahwa KFC Indonesia sangat dekat dengan anak muda, sehingga akan selalu melibatkan mereka dalam program KFC.

Baca Juga: Deretan Jam Tangan Fashionable untuk Beraktivitas

Nantinya, seluruh hasil lelang sneakers dan penjualan streetwear akan diserahkan kepada Divers Clean Action yang akan mengelola sejumlah kegiatan edukasi ke masyarakat soal pelestarian lingkungan, khususnya di daerah pesisir pantai.

"Kami berharap dari dana yang terkumpul akan dapat menjangkau 10 wilayah sesuai dengan (kategori) KFC," ujar Hendar.

Sekadar informasi, selama 40 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC memiliki 700 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan.


Share To


rachli

rachli

Oct. 11, 2019, 3:43 p.m.


tags : 40 Tahun KFC Indonesia Dunia Fashion KFC Indonesia Perancang Muda Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Entertainment 15 November 2019 14:00 p.m.

Scrimmage Game Jadi Materi Honda DBL Camp 2019

Entertainment 15 November 2019 11:00 a.m.

Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”