
KFC Indonesia Hadirkan Koleksi Sneakers dan Streetwear
oleh: rachli Life Style Friday, 11 October 2019 15:00 p.m.
Salah satu restoran makanan cepat saji terkemuka, KFC, untuk pertama kalinya merambah dunia gaya hidup dengan menghadirkan koleksi eksklusif sneakers dan streetwear hasil kolaborasi dengan empat perancang muda Indonesia.
Peluncuran koleksi eksklusif ini dilakukan dalam rangka merayakan 40 tahun KFC maju bersama Indonesia yang jatuh pada Oktober 2019. Para perancang muda yang berkolaborasi dengan KFC yaitu Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz.
Setiap brand dari para perancang muda tersebut masing-masing memiliki ciri khas tersendiri dengan sentuhan KFC. Sentuhan desain tersebut mulai dari ayam goreng, ikon Colonel Sanders hingga jargon KFC yakni Jagonya Ayam.
"Kami ingin membuat gebrakan dengan meluncurkan apparel dengan sentuhan KFC," kata Hendra Yuniarto selaku General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk saat jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (11/10/19).

Berkolaborasi dengan perancang muda berbakat tersebut, KFC Indonesia beralasan mereka mewakili anak muda Indonesia yang berani berkarya menghadapi segala tantangan, hingga bisa membangun brand mereka seperti saat ini.
Selain itu, seluruh koleksi streetwear dan sneakers dari keempat perancang muda itu juga akan dipamerkan dalam ajang fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) pada 19 Oktober 2019 mendatang di Senayan City, Jakarta.
Sneakers garapan Never Too Lavish akan ditawarkan melalui lelang di akun media sosial Instagram @nevertoolavish dengan beberapa desain ekslusif. Sedangkan, rancangan Argyle & Oxford dan Evil Fact akan ditawarkan terbatas di Fashionlink Showroom & Market di The Hall Senayan City lantai 8 pada 21-25 Oktober 2019.
Untuk koleksi sandal dan apparel karya Sandalboyz, bisa didapatkan oleh konsumen dan pecinta streetwear mulai November 2019 di pop-up store KFC Kemang. Langkah bersama perancang muda ini membuktikan bahwa KFC Indonesia sangat dekat dengan anak muda, sehingga akan selalu melibatkan mereka dalam program KFC.
Nantinya, seluruh hasil lelang sneakers dan penjualan streetwear akan diserahkan kepada Divers Clean Action yang akan mengelola sejumlah kegiatan edukasi ke masyarakat soal pelestarian lingkungan, khususnya di daerah pesisir pantai.
"Kami berharap dari dana yang terkumpul akan dapat menjangkau 10 wilayah sesuai dengan (kategori) KFC," ujar Hendar.
Sekadar informasi, selama 40 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC memiliki 700 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan.
Share To

rachli
Oct. 11, 2019, 3:43 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

East Ventures dan Temasek Foundation Luncurkan Climate Impact Innovations Challenge 2023
61 3 weeks, 6 days ago
Platform inovasi teknologi iklim ini memberikan peluang pada inovator teknologi untuk menampilkan inovasi berkelanjutan.

Castrol Wujudkan Impian Pelanggan Menonton Liga Inggris secara Langsung
43 3 weeks, 1 day ago
Melalui program Castrol Golden Goal, Castrol mewujudkan impian pengguna produk Castrol menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs. Chelsea secara langsung.

Weddingku dan Dyandra Promosindo Kembali Helat IDWF 2023
42 1 week, 2 days ago
IDWF 2023 mengambil konsep pernikahan elegan dan juga penggabungan warna yang hangat dan terang dan menghasilkan hasil yang elegan.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 29 March 2023 12:00 p.m.
Tiket.com Jadi Mitra Penjualan Tiket Fanmeeting Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta
Entertainment 14 March 2023 10:00 a.m.
Musisi Yovie Widianto Siap Sapa Penggemar Di Konser Spesial ‘Billion Songs Confest’
Technology 10 March 2023 10:00 a.m.
Sony Luncurkan Dua Model Headphone Terbaru, WH-CH720N dan WH-CH520
Technology 7 March 2023 10:00 a.m.