Ramalan 2020.jpg

Ramalan yang Menakutkan di Sepanjang 2020

oleh: fachrul Life Style Thursday, 2 January 2020 14:00 p.m.


Mancode - Memasuki 2020, banyak sekali peristiwa yang terjadi mulai dari bencana alam hingga fenomena aneh lainnya. Mancode pun kembali menghubungi Said Kusuma, Guru Besar Padepokan Sukma Lanang Sajati untuk mendapatkan informasi dan pemaparan kondisi dunia di sepanjang 2020. Simak penjelasan Kang Said Kusuma di bawah ini:

Sebelum saya Jelaskan lebih dalam, yang harus saya beritahukan adalah ini bukan merupakan ramalan yang hasilnya mutlak melainkan sebuah prediksi yang saya ambil dan saya tarik kesimpulan berdasarkan hasil observasi saya terhadap alam. Observasi tersebut melibatkan bangsa Jin yang saya perintahkan untuk mencari tahu kondisi apa yang sedang terjadi di dalam perut bumi, apa yang sedang terjadi di dalam lautan, apa yang sedang terjadi di awan dan lain sebagainya. Informasi yang saya dapat dari mereka selanjutnya saya sebut sebagai prediksi yang tidak mutlak karena mereka hanya memberikan informasi bahwasanya lempeng di perut bumi bergerak dan dalam waktu dekat akan terjadi gempa. Namun, waktu dekat tersebut tidak bisa saya pastikan kapan bergeraknya dan kapan terjadinya gempa tersebut. Hal itu yang harus saya luruskan di awal.

Di tahun 2020, Saya melihat banyak orang-orang yang memiliki pengaruh baik dalam segi agama ataupun jabatan yang mana mereka akan mengeluarkan ucapan-ucapan yang tidak pantas dan ucapan sia-sia serta tidak berbobot. Banyak statemen yang aneh dan kontroversial keluar di tahun ini. Akan terjadi beberapa demo, yang mana demo tersebut tidak sebesar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kemudian, akan terjadi banyak gempa di wilayah Indonesia bagian Timur, terutama di wilayah Sulawesi, Ambon, Maluku, NTT dan lain sebagainya. Serta, ada beberapa gempa yang akan terjadi di wilayah Jawa. Akan terjadi hujan dengan intensitas lebat dan berangin di awal tahun serta akan terjadi banjir bandang. Saya juga melihat ada beberapa tempat yang amblas, longsor atau terbelah. Pemerintah Indonesia akan membuat beberapa kebijakan kontroversi. Akan ada artis yang meninggal secara mendadak dan tidak pernah disangka. Akan ada artis yang masuk penjara karena suatu kasus.

Di pertengahan tahun, akan banyak terjadi huru-hara politik. Di pertengahan tahun juga akan banyak harga-harga yang melonjak naik, termasuk di antaranya BBM.

Kemudian, akan muncul suatu komet yang menggemparkan dunia meski komet tersebut tidak membahayakan. Komet tersebut adalah pertanda kehadiran Imam Mahdi dan kiamat sudah semakin dekat dan mungkin sangat dekat sekali.

Orang-orang yang memperbaiki diri dan beribadah pada tahun 2020 adalah orang-orang yang sangat beruntung, orang-orang tersebut akan mendapatkan apa yang mereka cari dan orang-orang tersebut juga akan mendapatkan sesuatu hal yang sangat luar biasa yang tidak pernah mereka cari. Hal tersebut datang menghampiri mereka dan mereka akan mendapatkan suatu kebahagiaan yang sangat luar biasa.

Untuk wilayah Internasional, Saya melihat pergerakan konflik di Timur Tengah, dunia barat mulai tergoncang karena kebijakan Rusia, Cina dan Korea utara. Nasib Palestina semakin mengkhawatirkan karena akan terus diserang hingga Maret 2020. Isu muslim Uighur semakin menghilang dan tidak ada lagi seseorang yang mengangkat isu tersebut. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump akan dihinakan oleh rakyatnya sendiri. Akan terjadi pergesekan antara PBB dan Rusia serta Turki. Iran dan Turki akan berkoalisi. Rusia akan bergabung ke koalisi Turki dan Iran. Amerika dan Israel menyusun sebuah strategi siasat yang licik. Organisasi kerjasama Islam atau Oki seakan hilang ditelan bumi dan tidak muncul sama sekali. Akan terjadi banjir kecil di wilayah Timur Tengah. Dunia barat akan dilanda oleh angin dan gempa.

Baca Juga: Membongkar Penipuan Praktik Ruqyah (I)

Baca Juga: Said Kusuma, Sang Pembasmi Dukun Palsu!

Baca Juga: Riset: Orang Bodoh selalu Emosi


Share To


fachrul

fachrul

Jan. 2, 2020, 2:02 p.m.


tags : Gaib Ramalan Mistis Supranatural Dukun Paranormal Padepokan Sukma Lanang Sajati Said Kusuma


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like