Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi POCO M4 Pro.jpg

Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi POCO M4 Pro

oleh: rachli Technology Thursday, 31 March 2022 8:00 a.m.


Mancode - POCO Indonesia belum lama ini meluncurkan POCO M4 Pro. Hadirnya produk smartphone ini menjadi terobosan baru POCO di kelas M Series, di mana untuk pertama kalinya menghadirkan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal.

Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan ukuran 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerfull, serta didukung baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan, peluncuran POCO M4 Pro dirayakan dengan sebuah konser musik virtual. Cara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru yang ekstrem bagi generasi muda Indonesia.


“Konsep ini turut mencerminkan nilai-nilai POCO yang berani, berbedam dan pendobrak,” katanya melansir keterangan resmi, Rabu (30/3/2022).

Sebagai pelopor layar Super AMOLED, POCO M4 Pro juga mendukung DCI-P3 wide color gamut dengan rasio kontras 4.500.000:1, tingkat kecarahan tertinggi hingga 1000 nits dan sertifikasi SGS, yaitu Eye Care Display, dan Seamless Display.

Untuk kenyamanan pengguna, POCO M4 Pro dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 sertifikasi IP53 Splash-proof tasted, untuk menghindari kerusakan layar akibat debu, ciparatan air, ataupun goresn. POCO M4 Pro juga memiliki double speaker stereo berkualitas hi-res.

Sebagai smartphone POCO yang paling ringan dengan bobot 179.5 gram dan memiliki dimensi 159.87mm x 73.87mm x 8.09mm, POCO M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti sunlight display, reading mode 3.0, dan side fingerprint sensor, serta didukung operating system terbaru MIUI 13.

Dari sisi konektivitas, smartphone yang bekerja di jaringan 4G ini dilengkapi dengan dedicated dual SIM slot memungkinkan pengguna mengaktifkan dua SIM card sekaligus secara bersamaan. POCO M4 Pro juga memiliki slot micro SD hingga 1TB.

Konektivitas juga semakin optimal dengan kehadiran Wi-Fi 802. 11, sensor Bluetooth 5.0, IR Blaster, serta Near-field communication (NFC) untuk mendukung aplikasi pembayaran digital secara nirkontak (contactless).

“Fitur-fitur pada POCO M4 Pro dirancang untuk memberi pengalamn maksimal bagi pengguna sehingga mampu Maximize Your Fun dalam berbagai aktivitas. Hadir dengan spesifikasi ekstrem dan harga ekstrem,harapannya anak muda Indonesia bisa terus beraksi dan berkreasi bersama POCO M4 Pro,” kata Andi.

Untuk pilihan warna, POCO M4 Pro memiliki tiga pilihan warna, yaitu power black, cool blue, dan POCO yellow. Soal harga, POCO M4 Pro di Indonesia mulai dari Rp3 juta, dan sudah bisa dibeli mulai 4 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A13 dan A23, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Baca Juga: Realme GT 2 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp9 Jutaan

Baca Juga: Intip Spesifikasi Samsung Galaxy A53 dan Galaxy A33




Share To


rachli

rachli

March 31, 2022, 8 a.m.


tags : Smartphone POCO M4 Pro POCO Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA