Ramaikan Pasar Indonesia, Huawei MetaPad Bawa Sederet Keunggulan.jpg

Ramaikan Pasar Indonesia, Ini Harga dan Keunggulan Huawei MetaPad

oleh: rachli Technology Wednesday, 27 April 2022 15:00 p.m.


Mancode - Salah satu perusahaan teknologi kenamaan, Huawei belum lama ini mengumumkan tablet terbarunya, Huawei Metapad. Produk barunya ini dilengkapi dengan sederet fitur penunjang produktivitas layaknya laptop, seperti Multi-Window dan FullView Display beresolusi 2K.

Huawei MetaPad juga dirancang kompatibel dengan Huawei M-Pencil Package generasi kedua dan aplikasi-aplikasi taking-notes, sehingga menjadikannya semakin unggul dalam mendukung ekosistem yang kaya oleh berbagi fitur cerdas.

Menilik bagian dapur pacu, Huawei MetaPed ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS. Huawei MetaPad juga membawa kelebihan di banyak aspek, mulai dari desain minimalis, layar FullView Display 10.4 beresolusi 2K, hingga setting suara dukungan sistem audio berkualitas dari Harman/Kardon.


Selain memiliki bobot yang ringan, Huawei MetaPad dilengkapi keyboard. Dengan mengintegrasikan Huawei MetaPad dengan Huawei Smart Keyboard melalui koneksi bluetooth, tablet ini memberikan pengalaman pengoperasian lebih responsif dan solutif, bahakan terhadap dokumen sumit sekalipun.

Pengguna juga dapat menyunting dokumen dengan mudah melalui WPS Office, selain dari adanya kelebihan fungsi Multi-Window dan App-Multiplier. Semua itu tentunya memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produktivitas dan kreativitas cerdas dengan lebih baik.

Selain beragam aplikasi AppGallery, pengguna juga akan mendapatkan pengalaman aplikasi ekslusif seperti Huawei Mobile Cloud: 200GB storage untuk satu bulan, WPS Office gratis tiga bulan VIP membership, video gratis tiga bulan platinum membership, Jnotes gratis 180 hari VIP membership, dan Touchnotes gratis tiga bulan VIP membership.

“Memahami apa yang diinginkan konsumen adalah tablet dengan teknologi inovatif mudah dan nyaman digunakan diberbagai skenario. Huawei MetaPad adalah bukti inovasi berkelanjutan Huawei dalam merevolusi tablet di kelas mid-range,” ujar Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Bersamaan dengan keunggunalan yang dimiliki, Huawei MetaPad turut menadapat perhatian tinggi dari konsumen. Hal tersebut tercatat dalam keberhasilan penjualan tablet layaknya PC yang melampaui target pre-order yang dicanangkannya dalam kurun waktu 10 hari.

Pencapaian tersebut telah dikonfirmasi oleh marketplace kenamaan di Indonesia, Shopee dan Blibli. Keduanya menyebut, Huawei MetaPad menjadi model dengan penjualan terbaik dalam kategori Gross Merchandise Value (GMV).

Soal harga, Huawei Metapad dipasarkan Rp4.899.000, lengkap dengan bonus satu unit Huawei Smart Keyboard senilai Rp700 ribu. Selain melalui online, konsumen bisa mendapatkan perangkat ini di jaringan Huawei High-End Experience Shop, Erafone, dan Urban Republic.

Baca Juga: Huawei P50 Pro Raih Antusiasme Tinggi Selama Periode Pre-Order

Baca Juga: Huawei P50 Pro Hadirkan Pembaharuan AI Cinemagraph, Ini Keunggulannya

Baca Juga: Kamera Huawei P50 Pro Tawarkan Pengalaman Fotografi Nyata




Share To


rachli

rachli

April 27, 2022, 3 p.m.


tags : Pasar Indonesia Huawei MetaPad Teknologi Huawei


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA