Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Nikita Becker Lepas Lagu Debut Beautiful Goodbye.jpg

Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Nikita Becker Lepas Lagu Debut Beautiful Goodbye

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 12 July 2022 11:00 a.m.


Mancode - Penyanyi muda berdarah campuran Suriname dan Ambon-Indonesia, Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker atau akrab disapa Nikita Becker, belum lama ini menyapa para penikmat musik tanah air melalui karya solo perdananya yang berjudul Beautiful Goodbye.

Di bawah label rekaman Musik Bagus Indonesia, Nikita Becker merilis lagu berlirik Indonesia-Inggris yang bercerita tentang toxic relationship. Lagu yang diaransemen secara musik oleh Andre Dinuth dan liriknya ditulis oleh Wanda Omar ini hadir dalam genre musik Pop dibalut R&B dan sentimental Pop.

Menurutnya, dari judulnya mungkin akan berpikir bahwa lagu ini tentang melepaskan seseorang, tapi sebenarnya lagu ini lebih tentang toxic relationship. Karena dalam hubungan yang toxic berujung pada sakit hati, dan kedua pihak pasti sama-sama tersakiti.


“Mau pisah saja bingung dan biasanya ending-nya saling benci atau tidak mau kenal lagi. Jadi maksud di lagu ini melepaskan seseorang itu, walau dalam keadaan apapun tetap dengan cara baik-baik,” jelas penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia 2018 dan The Voice Indonesia 2019.

Di usia yang relatif muda, Nikita Becker sebagai penyanyi sudah memiliki keunikannya sendiri dan memiliki daya vokal yang berkarakter. Kemampuannya menyanyikan sekaligus mengenakkan lagu, menjadi sebuah kekuatan yang spesial di lagu ini.

Melalui lagu perdananya ini, dirinya merasa senang bisa bekerjasama dengan musisi hebat seperti Andre Dinuth dan Wanda Omar, sekaligus bisa belajar banyak dari mereka. Beruntung mendapat lagu yang menarik, dalam proses rekamannya tidak menemukan kesulitan.

“Aku cuma menjalani workshop hanya satu kali dan rekaman dua jam. Ketika dengar hasilnya, luar biasa sekali rasanya, seperti ‘ini beneran aku yang nyanyi?’. Hasilnya di luar ekspektasi. Aku benar-benar mengucap syukur kepada Tuhan untuk segala proses yang aku jalani ini,” ungkap Nikita.

Bagi Nikita Becker, musik adalah sebuah bagian penting dari hidupnya. Menjalani hal yang ia cintai tulus dari hati, bukan hanya kepuasan bagi dirinya namun juga untuk orang lain yang menikmati karyanya. Karenanya Nikita mengaku tak ingin setengah hati menjalani karirnya di dunia musik Indonesia.

“Banyak hal yang aku dapat dan aku pelajari dari musik. Bagiku, musik selalu menyenangkan. Dan musik itu adalah caraku berkomunikasi. Cara aku terkoneksi dengan orang banyak, terlebih dengan Tuhan,” sambungnya.

Sekadar informasi, Nikita Becker yang saat ini berkuliah di jurusan musik di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta juga tergabung dalam trio vokal bersama Nowela Mikhelia dan Novia Bachmid yang diberi nama NONA. Trio ini membawa konsep pesona wanita Indonesia Timur dan merilis lagu Apa Adanya.

Baca Juga: Musisi Belanegara Abe Lepas Video Musik "Summthin Bout Love"

Baca Juga: Kunto Aji Selami Kenangan Bersama Keluarga Lewat "Salam Pada Rindu"

Baca Juga: Daffa Syawlan Hadir Kembali dengan Single “Ayo Sekolah”




Share To


rachli

rachli

July 12, 2022, 11 a.m.


tags : Nikita Becker The Voice Indonesia 2019 The Voice Kids Indonesia 2018 Beautiful Goodbye Industri Musik Tanah Air


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE