Ramaikan Industri Musik Indonesia, Dere Rilis Album Perdana “Rubik”.jpg

Ramaikan Industri Musik Indonesia, Dere Rilis Album Perdana “Rubik”

oleh: rachli Entertainment Monday, 25 July 2022 10:00 a.m.


Mancode - Muda dan berbakat. Itulah sedikit gambaran dari seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, Dere. Mulai menunjukkan karyanya di industri musik tanah air pada 2021, kini Dere kembali mempersembahkan karya terbarunya yaitu rangkuman utuh 10 lagu dalam sebuah album berjudul Rubik.

Dirilis pada 21 Juli 2022, Rubik adalah judul yang diambil dari salah satu lagu di dalam album, yang merupakan pemikiran Dere tentang bagaimana energi di dalam hidup dapat sebegitu menariknya untuk ditelusuri dari berbagai sudut.

"Album Rubik merupakan representasi sudut pandangku atas perputaran dan pergesekan kehidupan yang kurasakan. Harapannya, album ini bisa menjadi poros bagi energi yang akan datang di perjalanan musikku ke depannya,” katanya belum lama ini.


Rubik yang merupakan permainan asah otak ini menginspirasi Dere untuk menjadikannya kiasan dalam album yang menggambarkan dinamika energi kehidupan seorang manusia. Berputar, bergesekan, berwarna, dan abstraksi lainnya.

Di bawah naungan manajemen talenta dan label rekaman Tiga Dua Satu, album Rubik dipersembahkan. Karya baru yang berisi lagu-lagu otentik dengan olah vokal indah Dere, yang dibalut musik berlatar kolaborasi dengan banyak bakat. Besar harapan kami, album Rubik dapat memberi kontribusi yang baik bagi dunia musik Indonesia dan perluasannya.

Keluku, Tumbang, Rubik, dan Kenanga adalah sebagian judul dari 10 nomor lagu unik dalam album ini. Merupakan karya yang dibangun bersama beberapa produser di dalam prosesnya.

Baca Juga: Paduan Suara TRCC Siap Berlaga di BICF 2022

Baca Juga: Rilis Video Musik “Stuck at One”, Ifdalol Gambarkan Perihnya Friendzone

Baca Juga: The Panturas Siap Gelar Tur “Wahana Ombak Banyu Asmara” di Tiga Kota




Share To


rachli

rachli

July 25, 2022, 10 a.m.


tags : Industri Musik Indonesia Album Perdana “Rubik” Dere


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 25 November 2022 10:00 a.m.

5 Tips Memilih Sepatu yang Tepat, Nomor 3 di Luar Dugaan

Shopping 11 November 2022 10:00 a.m.

Lalamove Dukung Bisnis Corica Pastries di Surabaya