Raisa.jpg

Raisa Jadi Brand Partner Lancôme di Indonesia

oleh: galih Life Style Friday, 1 October 2021 9:00 a.m.


Mancode – Penyanyi cantik, Raisa Andriana terpilih menjadi wanita pertama di Indonesia yang ditunjuk sebagai Official Brand Partner produk kecantikan asal Perancis, Lancôme. Bersama Lancôme, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikonik Lancôme.

“Kami dengan bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia. Sebagai perusahaan kecantikan global terdepan, kami menyadari setiap tindakan kami dapat memberikan dampak yang bermakna bagi banyak orang. Kami sangat bersemangat untuk terus mewujudkan misi ini bersama Raisa, sebagai official Lancôme brand partner di Indonesia,” ungkap Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia.

Raisa pun merasa bangga bisa terpilih sebagai brand partner luxury brand asal Prancis tersebut. Dia ingin mewujudkan misi untuk mendorong kecantikan positif dan membantu para wanita untuk dapat berkembang.


“Lancôme telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama dengan Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia,” kata Raisa.

Sementara, Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia menilai, Lancôme dan Raisa memiliki nilai- nilai yang sama, yaitu percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan indah,” jelas Tiffani.

“Semua digambarkan dengan sempurna oleh sosok Raisa yang ikonik, inspiratif, musisi multi-talenta dengan beragam prestasi yang menjadikannya kebanggaan Indonesia. Lancôme ikut mewarnai dan menjadi bagian perjalanan Raisa,” tambahnya.

Lancôme dan Raisa juga akan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit ke tenaga kesehatan yang tengah melawan pandemi Covid-19. Ini bertujuan agar mereka tidak lupa merawat kulit agar tetap kuat dan sehat.

“Inisiasi ini merupakan tanda apresiasi Lancôme kepada tenaga kesehatan yang tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien yang terdampak oleh virus Covid-19,” tutup Tiffani.

Baca Juga: Pesan Penting Raisa untuk Wanita Indonesia

Baca Juga: Rahasia Penampilan Cantik dan Memesona Sophia Latjuba di Usia 51 Tahun

Baca Juga: Carla Diaz Torrealba, Gangster Cantik Penggoda dari Venezuela




Share To


galih

galih

Oct. 1, 2021, 9 a.m.


tags : Penyanyi Raisa Official Brand Partner Official Brand Partner Lancôme Lancôme Raisa Produk Kecantikan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 22 October 2021 11:00 a.m.

Fase Perjalanan Yura Yunita dalam Album “Tutur Batin”

Technology 13 October 2021 10:00 a.m.

Goodyear Kembangkan Ban Mobil yang Bisa “Berbicara”

Shopping 2 October 2021 9:00 a.m.

Edisi Spesial Tas Michael Kors X James Bond

Entertainment 28 September 2021 8:00 a.m.

Hore! Pemerintah Izinkan Penyelenggaraan Konser Musik