Sophia Latjuba-2.jpg

Rahasia Penampilan Cantik dan Memesona Sophia Latjuba di Usia 51 Tahun

oleh: galih Entertainment Monday, 9 August 2021 9:00 a.m.


Mancode - Aktris sekaligus model ternama Indonesia, Sophia Latjuba genap berusia ke-51 tahun pada Minggu (8/8/2021). Melewati usia separuh abad, pesona perempuan berdarah Bugis-Jerman ini seolah tak memudar.

Dalam momen tersebut, Sophia juga membagikan sebuah unggahan foto kepada followers-nya yang terdiri dari tiga slide di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, tampak mantan kekasih Ariel NOAH ini mengenakan gaun hitam tanpa lengan, sedang duduk dengan berlatarkan pantai.

"51 lapses around the sun under my belt. Unbelievable! I’m nothing but proud of myself. And so, the journey goes on. Can’t wait what’s in store," tulis Sophia Latjuba dalam caption unggahan di @sophia_latjuba88, kemarin.


"Terima kasih semuanya buat doanya hari ini. I love you all!," sambungnya.

Sophia Latjuba.jpg

Kecantikan Sophia memang tak terbantahkan. Meski sudah berusia 51 tahun, dia tetap tampil cantik dan memesona. Setidaknya hal ini bisa dilihat dari setiap unggahan dalam akun Instagram-nya.

Sophia Latjuba tak bosan mengunggah foto-foto cantiknya. Ia juga tak segan menampilkan potretnya dengan outfit rumahan dan tanpa memakai makeup. Banyak orang menilai Sophia Latjuba memancarkan aura positif yang membuatnya terlihat fresh.

Sophia Latjuba-1.jpg

Dalam beberapa kesempatan, Sophia sempat membagikan sejumlah rahasia awet muda dan tetap memesona di usianya yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Berikut resep awet muda ala Sophia Latjuba yang dirangkum dari berbagai sumber:

Pola makan

Seperti diketahui, mantan istri Indra Lesman ini telah lama menerapkan pola makan vegan. Dia menggantikan protein hewani dengan protein dari tumbuh-tumbuhan. Dalam menjalankan pola makan tersebut, dia mengaku senang mengonsumsi tahu dan tempe.

Selain itu, dibanding mengonsumsi karbohidrat seperti nasi ataupun roti, Sophia lebih memilih makan buah. Meski demikian, dia tak membatasi makanannya dan memilih untuk makan dengan penuh kesadaran.

Olahraga

Rahasia di balik awet muda Shopia selanjutnya adalah olahraga. Dengan olahraga, Sophia Latjuba bisa menjaga kesehatan tubuhnya dan berat badan tubuhnya tetap terjaga, serta proporsional. Istilah ini biasa disebut body goals.

Yoga menjadi olahraga favorit dari ibu dua anak ini. Setiap harinya, dia selalu meluangkan waktu selama satu jam untuk melakukan yoga.

Istirahat

Terkadang, tuntutan pekerjaan seorang entertain membuat mereka lupa diri untuk meluangkan waktu istirahat. Hal ini tidak berlaku bagi Sophia. Dia tak memaksakan diri untuk bekerja keras. Baginya, pekerjaan harus tidak boleh mengganggu kedisplinan jadwal gaya hidupnya.

Dalam seminggu, Sophia biasanya meluangkan waktu istirahat 2-3 hari dan berusaha mendapatkan waktu tidur yang cukup.

Berpikir positif

Kesehatan fisik dan mental harus seimbang. Ini pula yang disadari betul Sophia. Dia pun berusaha menjalani gaya hidup positif untuk menghindari stress. Karena, menurutnya, stress merupakan salah satu faktor yang mempercepat penuaan.

Perawatan

Untuk perawatan kulit, Sophia mengaku tak menggunakan rangkaian produk yang terlalu banyak. Dia hanya mengutamakan memakai pelembap dan rajin membersihkan wajah.

Itulah rahasia awet muda dan tetap memesona ala Sophia Latjuba yang kini telah menginjak usia 51 tahun.

Baca Juga: Perjalanan Karir Supermodel Gigi Hadid

Baca Juga: Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Baca Juga: Zehra Gunes, Bidadari Voli Turki dalam Olimpiade Tokyo 2020




Share To


galih

galih

Aug. 9, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Sophia Latjuba Rahasia Cantik Sophia Latjuba Ulang Tahun Sophia Latjuba


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA