Rahara Ramaikan Industri Musik Tanah Air Lewat Lengkara.jpg

Rahara Ramaikan Industri Musik Tanah Air Lewat ‘Lengkara’

oleh: rachli Entertainment Friday, 21 January 2022 9:00 a.m.


Mancode - Industri musik tanah air kembali diramaikan oleh grup band pendatang baru asal Jakarta lewat lagu-lagunya yang easy listening. Beranggotakan Aldo Zulham (vokal), Kemal Maharsa (gitar), Agi Anggadarma (keyboard/gitar), dan Kevin Pahlevi (bass) sepakat membentuk band bernada Rahara.

Selain dari sering terlibat proyek musik bersama, para personil band Rahara merupakan teman sepermainan. Nama Rahara dipilih karena memiliki arti kedewasaan berfikir, bertutur kata, dan berkarya, yang karena masing-masing personil merasa telah mengalami proses pendewasaan dalam kariernya.

Seiring dengan terbentuknya, band Rahara berhasil menciptakan karya perdana yang berjudul Lengkara. Lagu ini bercerita tentang jeritan hati seseorang yang menginginkan dunia lebih masuk akal dibanding dunia nyata dirasa terlalu banyak luka.


Lagu Lengkara dibawakan dengan mood yang seimbang. Musik tidak terdengar terlalu keras dan juga tidak terlalu pelan, tidak terlalu sedih namun juga tidak terlalu joyful. Semuanya dibawakan secara seimbang, sehingga bisa dipastikan karya Rahara membawa warna baru dalam industri musik tanah air.

Artwork - Lengkara.jpg

“Kami betul-betul mengerjakan semua aspek mulai dari penulisan lagu, mixing, mastering, sampai ke video musik kami kerjakan murni dari karya masing-masing personil,” ungkap Rahara.

Selain itu, karya-karya yang jujur adalah goals yang ingin diraih Rahara lewat lagu-lagu yang sedang dan akan mereka rilis ke depannya. Usai menulis lagu, Rahara juga berencana merampungkan setiap lagu hingga akhirnya merilis album perdana mereka.

Karya-karya Rahara ke depannya diharapkan bisa mendapat tempat di hati para penikmat musik Indonesia, terutama mereka yang telah rindu dengan adanya musik-musik dari band yang dapat memberikan angin segar ke industri musik tanah air.

Baca Juga: “Tunggu Dulu”, Single Perdana Solois Pendatang Baru Winaya

Baca Juga: Weni Wen Kembali Merilis Single Baru ‘Ingin Sempurna’

Baca Juga: Besok, Renaga Tahier akan Luncurkan Lagu Terbaru




Share To


rachli

rachli

Jan. 21, 2022, 9 a.m.


tags : Industri Musik Tanah Air Rahara Grup Band Lengkara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE