Ilustrasi-pria berbelanja online.jpg

Penawaran Menarik Produk Pria di Shopee 2.2 Men Sale

oleh: rachli Shopping Monday, 13 January 2020 15:00 p.m.


Mancode - Platform e-commerce terkemuka, Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee 2.2 Men Sale yang didedikasikan bagi para pria pengguna setia Shopee. Hal ini juga didasari dari tren belanja kebutuhan pria yang semakin meningkat.

Shopee berupaya menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, nyaman, dan lengkap. Kampanye Shopee 2.2 Men Sale ini berlangsung dari 13 Januari sampai 2 Februari 2020. Pengguna dapat menikmati penawarana menarik Pasti Gratis Ongkir Xtra serta Pasti Diskon 50 persen.

Baca Juga: 4 Parfum Pria yang Aromanya Disukai Kaum Hawa

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan bahwa kampanye yang dihadirkan sebagai bentuk komitmen Shopee bagi para pengguna pria yang terus berkembang untuk menyediakan pengalaman belanja online yang nyaman.

“Kami melihat peningkatan kebutuhan pria dalam menjalankan hobi atau aktivitas setiap harinya. Kampanye ini guna memudahkan para pengguna pria mencari barang yang diinginkan di Shopee,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (12/1/2020).

Penawaran Menarik Shopee 2.2 Men Sale Berlangsung Mulai Dari 13 Januari - 2 Februari.jpg

Selain itu, dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pihaknya juga bekerjasama dengan brand-brand serta mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial. Khususnya pada promo ekslusif untuk top kategori pria.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Ransel Pria Fashionable

Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya selama kampanye berlangsung. Beberapa di antaranya.

  • Fashion Pria Day, yakni menikmati penawaran produk fashion dari mitra terkemuka dengan diskon hingga 90 persen.
  • Super Flash Sale, yakni pengguna dapat menikmati penawaran Flash Sale sembilan kali untuk berbagai produk menarik mulai dari Rp99 pada 15, 22, dan 29 Januari.
  • Cashback Day, yakni mendapatkan extra voucher cashback spesial pada 13 dan 20 Januari.
  • Super Brand Day, yakni aka nada promo dan diskon khusus dari brand-brand terkemuka pada 16, 23, dan 29 Januari.
  • Serba 10 Ribu Day, yakni pengguna dapat menikmatik berbagai produk seharga Rp10 ribu dan kesempatan untuk membeli motor Honda Adv hanya dengan Rp10 ribu bagi pengguna yang beruntung.

Selain itu, kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran dan diskon menarik dari kategori favorit pria. Mulai dari hobi dan koleksi, handphone dan aksesoris, elektronik, otomotif, fashion pria, dan lain sebagainya.

Baca Juga: G-Shock Jadi Fashion Item Penting Rayi RAN

Pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale yakni pada 2 Fabruari, pengguna dapat menikmati cashback sebesar Rp222 ribu dan Flash Sale berbagai produk spesial seharga Rp99.

“Kami menyambut seluruh pengguna untuk belanja di Shopee. Seperti tahun sebelumnya, kami yakin para penguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan,” tambah Handhika.


Share To


rachli

rachli

Jan. 13, 2020, 3:21 p.m.


tags : shopee Shopee 2.2 Men Sale belanja online Platfroam e-commerce kebutuhan pria produk pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Entertainment 29 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”

Entertainment 29 September 2020 7:00 a.m.

16 Tahun Berkarya, Kotak Rilis Album “Identitas”