
Penawaran Menarik Produk Pria di Shopee 2.2 Men Sale
oleh: rachli Shopping Monday, 13 January 2020 15:00 p.m.
Mancode - Platform e-commerce terkemuka, Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee 2.2 Men Sale yang didedikasikan bagi para pria pengguna setia Shopee. Hal ini juga didasari dari tren belanja kebutuhan pria yang semakin meningkat.
Shopee berupaya menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, nyaman, dan lengkap. Kampanye Shopee 2.2 Men Sale ini berlangsung dari 13 Januari sampai 2 Februari 2020. Pengguna dapat menikmati penawarana menarik Pasti Gratis Ongkir Xtra serta Pasti Diskon 50 persen.
Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan bahwa kampanye yang dihadirkan sebagai bentuk komitmen Shopee bagi para pengguna pria yang terus berkembang untuk menyediakan pengalaman belanja online yang nyaman.
“Kami melihat peningkatan kebutuhan pria dalam menjalankan hobi atau aktivitas setiap harinya. Kampanye ini guna memudahkan para pengguna pria mencari barang yang diinginkan di Shopee,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (12/1/2020).

Selain itu, dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pihaknya juga bekerjasama dengan brand-brand serta mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial. Khususnya pada promo ekslusif untuk top kategori pria.
Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya selama kampanye berlangsung. Beberapa di antaranya.
- Fashion Pria Day, yakni menikmati penawaran produk fashion dari mitra terkemuka dengan diskon hingga 90 persen.
- Super Flash Sale, yakni pengguna dapat menikmati penawaran Flash Sale sembilan kali untuk berbagai produk menarik mulai dari Rp99 pada 15, 22, dan 29 Januari.
- Cashback Day, yakni mendapatkan extra voucher cashback spesial pada 13 dan 20 Januari.
- Super Brand Day, yakni aka nada promo dan diskon khusus dari brand-brand terkemuka pada 16, 23, dan 29 Januari.
- Serba 10 Ribu Day, yakni pengguna dapat menikmatik berbagai produk seharga Rp10 ribu dan kesempatan untuk membeli motor Honda Adv hanya dengan Rp10 ribu bagi pengguna yang beruntung.
Selain itu, kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran dan diskon menarik dari kategori favorit pria. Mulai dari hobi dan koleksi, handphone dan aksesoris, elektronik, otomotif, fashion pria, dan lain sebagainya.
Pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale yakni pada 2 Fabruari, pengguna dapat menikmati cashback sebesar Rp222 ribu dan Flash Sale berbagai produk spesial seharga Rp99.
“Kami menyambut seluruh pengguna untuk belanja di Shopee. Seperti tahun sebelumnya, kami yakin para penguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan,” tambah Handhika.
Share To

rachli
Jan. 13, 2020, 3:21 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Hyundai Hadirkan Kemudahan Perawatan Melalui Hyundai Service Hadir Untukmu
275 3 weeks, 5 days ago
Program ini meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.

Euisun Chung, Executive Chair Hyundai Motor Group Dinobatkan Sebagai MotorTrend Person of the Year
212 3 weeks, 2 days ago
Euisun Chung dianggap mampu dalam memimpin Hyundai Motor Group memasuki era baru.

Jogja Noise Bombing Festival Kembali Digelar dengan Konsep Desentralisasi
165 3 weeks, 1 day ago
Pada gelaran kali ini, JNB Fest menjadi festival pertama yang melakukan open call dan para penampil dipilih oleh figur di luar anggota JNB.
YOU MAY ALSO LIKE
Travel 7 February 2023 9:00 a.m.
Tiket.com Turut Berkontribusi di Ajang ASEAN Tourism Forum 2023
Life Style 30 January 2023 11:00 a.m.
Mitsubishi Fuso Transformasi Euro4, Upaya Tekan Emisi Gas Buang Sekaligus Tingkat Produktivitas Para Pebisnis
Life Style 25 January 2023 10:00 a.m.
BINTANG Crystal Chill Museuum, Tempat Chill Bareng Asyik di M Bloc Space
Technology 19 January 2023 15:00 p.m.