Rafi Sanjaya.jpg

Rafi Sanjaya Ungkap Kisah Hidup dalam “Sekedar Merindu”

oleh: galih Entertainment Friday, 19 March 2021 9:00 a.m.


Mancode – Setelah dunia akting, kini Rafi Sanjaya melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air dengan merilis single perdana berjudul “Sekedar Merindu”. Lagu ini terinspirasi dari kisah hidup yang pernah dialami Rafi.

“Isi lagunya sendiri terinspirasi dari kisah yang pernah saya alami selama ini. Yang bikin saya bangga adalah lagu ini merupakan lagu yang saya ciptakan sendiri," tutur Rafi dalam rilis yang diterima Mancode.

Dalam single perdana ini, Rafi menggandeng Nidar Rianda sebagai executive producer dan Ayoe Purnamasari selaku vocal director, yang dipercaya untuk memberi arahan dan referensi musik.


Sedangkan proses rekaman berlangsung selama tiga bulan. Banyak pengalaman yang dirasakan Rafi selama take vocal. Salah satunya mengenai pemilihan nada dan rasa yang tepat untuk setiap kata dalam lirik lagu.

Single perdana dari Rafi resmi dirilis pada 18 Maret 2021 dan sudah bisa didengar di sejumlah platform musik digital. Bersamaan dengan itu, akan juga dirilis secara berurutan video lirik, video musik, hingga video proses rekaman lagu “Sekedar Merindu”.

Sekadar informasi, Rafi Sanjaya memulai kariernya pada 2018 sebagai Influencer. Kemudian, mulai terjun ke dunia akting sejak 2020. Web series “Sajadah Panjang ” sebagai judul pertama yang di perankan oleh Rafi Sanjaya. Tahun ini, dia merambah musik Tanah Air dengan merilis single perdana “Sekedar Merindu”.

Baca Juga: Kolaborasi Manis Antoni Sidjabat X Dhira Bongs dalam ‘Sincere’

Baca Juga: Rilis “Katakan”, JAVE! Ajak Pendengar Berani Nyatakan Cinta

Baca Juga: Dhie ‘Noin Bullet’ Persembahkan Lagu untuk Sang Buah Hati




Share To


galih

galih

March 19, 2021, 9 a.m.


tags : Penyanyi Muda Entertainment Rafi Sanjaya Single Sekedar Merindu Single Perdana Rafi Sanjaya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA