Puma-Killian-Hayes.jpg

PUMA Tunjuk Killian Hayes Jadi Duta

oleh: inggil Life Style Tuesday, 14 September 2021 11:00 a.m.


Mancode - PUMA selaku brand apparel ternama dalam olahraga memang terbilang aktif dalam mencari pemain muda berbakat untuk melambungkan namanya. Terbaru, Puma menunjuk Killian Hayes sebagai dutanya. Pemain yang berasal dari Detroit Pistons ini, memiliki potensi yang sangat kuat demi masa depan cerahnya di NBA. Hal seperti inilah yang membuat PUMA tertarik padanya.

Pemain keturunan Prancis-Amerika Serikat tersebut diambil Detroit Pistons dari putaran pertama NBA Draft 2020. Pemain urutan ketujuh tersebut merupakan MVP FIBA U16 Europe Champhionship tahun 2017. Tak sedikit pula yang menyebutkan namanya menjadi pemain yang bersinar dalam waktu dekat ini.

Melihat potensi tersebut, pelatih pun tidak tinggal diam. Killian Hayes akan dimainkan bersama pemain unggulan lain seperti Cade Cunningham. Pemain urutan pertama dalam NBA Draft 2021. Ini akan menjadi kolaborasi yang sangat luar biasa. Mereka diharapkan bisa saling melengkapi satu sama lain, untuk mendongkrak prestasi Pistons musim depan.


Tidak hanya mahir dalam bermain basket, PUMA mengajak dirinya sebagai Brand Ambassador. Dalam sebuah video berdurasi satu menit dalam Instagram official Puma, terlihat Killian Hayes masuk dalam Puma Fam.

Puma-Killian-Hayes-Duta.jpg

PUMA memberikan Hayes kontrak selama satu tahun ke depan. Ia percaya bahwa dengan bergabungnya Killian Hayes dalam brandnya, meningkatkan traffic kepada anak-anak muda yang mengagumi kehebatan Sang Killian Hayes.

Sementara menurut Nicks DePaula dari ESPN, masuknya Killian Hayes menambah panjang daftar duta PUMA di NBA, yang mayoritas berisi pemain muda seperti LaMelo Ball , Michael Porter Jr., Kyle Kuzma, RJ Barrett, dan Kendrick Nunn.

Baca Juga: Cerita di Balik PUMA X Black Fives Foundation

Baca Juga: Celana Dalam Michael Jordan Dilelang, Siapa Mau Beli?

Baca Juga: Beats Studio 3, Headphone Eksklusif Berlogo Tim NBA




Share To


inggil

inggil

Sept. 14, 2021, 11 a.m.


tags : NBA Detroit Pistons PUMA PUMA FAM Killian Hayes Duta PUMA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE