Kopi Craft Indonesia.jpg

Puluhan Tenant Kopi Ternama Ramaikan Kopi Craft Indonesia

oleh: galih Life Style Friday, 4 June 2021 9:00 a.m.


Mancode - Tak hanya sekadar minuman yang dinikmati tiap pagi, kopi berkembang menjadi sebuah tren. Munculnya banyak coffee shop juga menjadi bukti bahwa kopi telah masuk ke dalam sebagian besar hidup kita, dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, baik itu sebagai teman untuk berbincang atau bekerja.

Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) berkerja sama dengan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Kopi Indonesia menggelar Kopi Craft Indonesia. Acara yang ditujukan para penikmat dan penggiat kopi ini digelar dari 3-13 Juni 2021 di Atrium Forum, Circle, dan Broadway Stage SMS.

Tommy L, Center Director SMS menjelaskan, bagi para petani, kopi menjadi sumber mata pencaharian yang menghidupi banyak keluarga. Kemudian, kopi sampai pada tangan penjual, hingga kini kopi menjadi budaya dan gaya hidup yang digemari masyarakat.


“Kami mencoba untuk mengapresiasi hal tersebut, dengan memberikan wadah kepada para pencinta dan pelaku bisnis kopi untuk saling berbagi kenikmatan dalam secangkir kopi,” kata Tommy dalam rilis yang diterima Mancode.

Kopi Craft Indonesia diramaikan lebih dari 30 tenant, di antaranya First Crack Coffee, Otten Coffee, Santino, Excelso, Dante, Klasik Beans, Titik Temu, dan masih banyak lagi.

Beragam rangkaian acara pun telah disiapkan. Mulai dari Coffee Bazaar & Exhibition, Talk & Share, Workshop & Education, Manual Brew Throwdown, Movie Screening, dan masih banyak lagi. Selain itu, Kopi Craft Indonesia juga akan memberikan wadah bagi para barista untuk unjuk kebolehan dalam Latte Art Battle, dengan total hadiah Rp33.250.000.

Sementara, untuk memberikan kenyamanan para pengunjung yang datang, Kopi Craft Indonesia akan dilengkapi protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Hal ini termasuk pembatasan jumlah pengunjung dengan sistem buka tutup, pengaturan jaga jarak, wajib memakai masker dan pengecekan suhu badan.

Baca Juga: Ujjo: Sensasi Minum Kopi Dipadukan Saos Pedas

Baca Juga: Cita Rasa Kopi Nusantara Racikan Para Musisi Cadas

Baca Juga: Beli Kopi di Arah Kopi Berhadiah Vespa Klasik, Begini Caranya




Share To


galih

galih

June 4, 2021, 9 a.m.


tags : kopi Indonesia Summarecon Mall Serpong Kopi Craft Indonesia Pameran Kopi Coffee Shop Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 18 June 2021 12:00 p.m.

Rasa Tenang Sivia Azizah dalam “Serene”

Entertainment 10 June 2021 5:00 a.m.

Atlet Bola Voli Serbia Dilarang Bertanding Karena Rasis

Entertainment 7 June 2021 9:00 a.m.

Slowright, Band Ska Baru asal Malang Rilis “Jejak”

Technology 4 June 2021 13:00 p.m.

Line Mulai Merambat ke Dunia Bank Digital