Musisi-Rendy-Pandugo.jpg

Pujaan Hati Rendy Pandugo dalam “Morning Light”

oleh: inggil Entertainment Saturday, 4 September 2021 6:00 a.m.


Mancode - Salah satu penyanyi populer di Indonesia, Rendy Pandugo kembali merilis single terbarunya. Sejak merilis album debutnya pada 2017 lalu pria asal Sumatera ini telah meraih jutaan streaming secara global. Namanya pun semakin populer setelah mendapatkan record deal pertamanya ketika masih bernyanyi dari kafe ke kafe di Jakarta Selatan.

Rendy Pandugo sebelumnya telah merilis EP “SEE YOU SOMEDAY” pada Januari 2021 yang telah meraih lebih dari 10 juta streaming. Kini, Rendy Pandugo dengan bangga mengumumkan perilisan single barunya berjudul “Morning Light” yang dirilis pada 3 September 2021.

Lagu ini akan menjadi salah satu track dalam albumnya yang akan datang, yang akan dirilis pada tahun 2022 dan diselesaikan oleh beberapa engineers pemenang Grammy, Randy Merril @ Sterling Sound yang kreditnya termasuk untuk pengerjaan “SOUR” dari Olivia Rodrigo, Folklore dari Taylor Swift, dan banyak lagi.


Art-Work-Rendy-Pandugo.jpg

Dengan nada akustik yang ringan, segar, dan bahagia, Rendy menyanyikan hati dan pemujaannya dalam lagu ini saat ia mencoba untuk mendapatkan wanita yang ia puja, dan menyebutnya sebagai “Morning Light” nya.

Sebutan “Morning Light” mewakili wanita yang benar-benar ia puja. Dibalut dengan suara-suara autentik dan organik. Lagu terbaru ini seperti membawa kita kembali ke momen ketika Rendy Pandugo pertama kali memulai perjalanannya di tahun 2017.

Inilah Rendy yang benar-benar menjadi dirinya sendiri. Dibuat dan diproduksi dengan indah oleh Rendy Pandugo mulai dari lirik hingga instrumen, "Morning Light" di-mixed oleh Ollipop dari The Kennel Sweden dan di-mastered oleh Randy Merril dari Sterling Sound. “Morning Light” tersedia di semua platform streaming digital.

Baca Juga: Rendy Pandugo Rilis “See You Someday” Versi Stripped Down

Baca Juga: Rasa Syukur Rendy Pandugo di Single 'Mr Sun'

Baca Juga: Ajak Rendy APR, Sexy Goath Rilis 'Pow Pow Pow'




Share To


inggil

inggil

Sept. 4, 2021, 6 a.m.


tags : Rendy Pandugo Berita Musik Indonesia Single Baru Rendy Pandugo Single Morning Light Rendy Pandugo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 13 October 2021 10:00 a.m.

Goodyear Kembangkan Ban Mobil yang Bisa “Berbicara”

Life Style 5 October 2021 13:00 p.m.

Scotch Whisky Bell’s Kini Hadir di Indonesia

Life Style 30 September 2021 6:00 a.m.

Lelang Sepatu Yeezy Kanye West Laku Rp26 Miliar