wuling_show_2.jpg

Publik Sudah Bisa Lakukan Pre Book Wuling Air ev

oleh: aldi.prihaditama Life Style Thursday, 14 July 2022 14:00 p.m.


Mancode - Masih dalam rangkaian ulang tahunnya yang kelima, Wuling Motors menggelar pameran di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta, mulai tanggal 13 Juli 2022 hingga 17 Juli 2022. Tak hanya memboyong semua produk unggulannya, Wuling juga menampilkan kendaraan listrik terbarunya, Air ev. Kendaraan listrik terbaru ini telah dapat dipesan secara nasional melalui tiga pilihan cara, yakni di diler resmi Wuling, lalu secara daring via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com. Selain itu, tersedia berbagai promo bagi pengunjung yang melakukan pemesanan selama pameran.

“Sejalan dengan tema ‘Drive Your Future’ yang diusung Wuling pada perayaan tahun ini, kami menampilkan Air ev yang menghadirkan kemudahan berkendara di perkotaan dan juga mendukung gaya hidup eco-friendly bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Kami berharap, Air ev dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih baik di masa depan. Kendaraan listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi. Jadilah yang pertama untuk memiliki Wuling Air ev,” kata Regional Sales Area Manager Wuling Motors Kharismawan Awangga.


Publik Sudah Bisa Lakukan Pre Book Wuling Air ev

Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya. Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang membuat penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar. Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah.

Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai tetap terjamin, sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang kompak, kabin Wuling Air ev dapat memuat 4 orang penumpang. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Publik Sudah Bisa Lakukan Pre Book Wuling Air ev

Selain Air ev, Wuling juga menampilkan Almaz RS yang dilengkapi dengan teknologi perintah suara satu-satunya berbahasa Indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND). Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS). Selain itu, New Cortez yang merupakan Smart MPV dari Wuling dan New Confero S turut melengkapi lini produk MPV di pameran kali ini.

Baca Juga: Usung Desain Future Tech, Begini Tampilan Mobil Listrik Wuling EV

Baca Juga: Tepat 5 Tahun di Tanah Air, Wuling Motors Indonesia Boyong Air ev

Baca Juga: Wuling Gandeng Blibli Jadi Exclusive E-commerce Partner




Share To


aldi.prihaditama

aldi.prihaditama

July 14, 2022, 2:18 p.m.


tags : Wuling Air ev Wuling Motors Indonesia Wuling Wuling EV Wuling Almaz RS Wuling Motors Wuling Almaz


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA