Vespa-LX-125-i-Get-Desain-Baru.jpg

PT Piaggio Indonesia Beri Sentuhan Segar Vespa LX 125 i-get

oleh: inggil Life Style Thursday, 29 August 2019 16:00 p.m.


Sejak resmi diperkenalkan pada 2005, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-60 brand Vespa, seri LX sudah membuat jatuh hati para penggemar skuter roda dua ini. Desainnya yang menyerupai tawon membuat tampilannya terlihat unik. Bentuknya yang khas itu tak lepas dari perpaduan sempurna antara heritage Vespa dan modernitas abad ke-21.

Baca Juga: Menilik Istilah 1% di Klub Motor

Kabar baik pun datang dari PT Piaggio Indonesia, pada Kamis, 29 Agustus 2019, perusahaan Vespa ini resmi memperkenalkan Vespa LX 125 i-get terbaru. Tampak sentuhan segar pada sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika dari Vespa LX menjadikannya lebih terlihat muda.

Vespa-LX-125-i-Get-Desain-Baru.jpg

“Hari ini, kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita: Vespa LX. Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX: kombinasi dari tampilan elegan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya,” terang Marco Noto La Diega, Presiden Director of PT Piaggio Indonesia, pada siaran pers yang diterima Mancode.

Baca Juga: Ini Cara Atasi Kulit Belang untuk Pemotor

Tampilan terbaru dari Vespa LX 125 i-get terbaru dapat terlihat pada desain front tie, heat protector, kaca spion, dan logo LX semua berubah menjadi lebih baru dan modern. Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Tidak hanya desain saja, fitur teknologi terkini pun juga mendapat pembaruan. Sistem pencahayaan Vespa LX 125 i-get terbaru mendapat peningkatan dengan teknologi LED pada front headlamp, yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Vespa-LX-125-i-Get-Desain-Baru.jpg

Tak ketinggalan lampu belakang juga didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas. Skuter ini juga telah dilengkapi dengan USB Port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

Fitur lain pada Vespa LX 125 i-get terletak pada desain joknya, yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai guna memastikan perjalanan yang nyaman. Sandaran kaki pada Vespa ini juga telah memiliki desain baru guna meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Baca Juga: 5 Tips Agar Rambut Tidak Bau Setelah Memakai Helm

Peluncuran Vespa LX 125 i-get terbaru ini menjadi bagian penting bagi PT Piaggio Indonesia guna memperkuat Premiumization Roadmap Strategy. Pihak Piaggio Indonesia ingin memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan di Indonesia. Terlebih animo masyarakat terhadap kendaraan roda dua tersebut semakin naik tiap tahunnya.

Vespa LX 125 i-get tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Res Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Urusan harga sendiri Vespa LX 125 i-get dibanderol seharga Rp35.800.000 untuk OTR-nya dengan garansi hingga tiga tahun.


Share To


inggil

inggil

Aug. 29, 2019, 4 p.m.


tags : Skuter Motor Baru Vespa Baru LX 125 i-get PT Piaggio Indonesia Vespa


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 7 April 2020 15:00 p.m.

Cerita Moral Trendkill Cowboys Rebellion

Technology 7 April 2020 13:00 p.m.

Jota Menjadi Karakter Terpopuler Game Free Fire