Musisi-Teddy.jpg

Proses Berdamai Teddy Adhitya dalam “Langit Favoritku”

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 25 August 2021 12:00 p.m.


Mancode - Penyanyi, Penulis, sekaligus Produser musik Teddy Adhitya merilis single digital terbarunya dan telah dapat dinikmati di berbagai platform digital. Ini adalah kali pertama Teddy menciptakan lagu dengan lirik Bahasa Indonesia. Lagu “Langit Favoritku” merupakan rilisan pembuka dalam rangkaian Trilogi persembahan dari Teddy Adhitya yang terdiri dari tiga lagu yang saling bertautan.

Teddy Adhitya adalah seorang storyteller, penyanyi, penulis lagu, produser musik, dan pengembara yang merintis karir bermusiknya sejak tahun 2008. Di tahun 2016, Teddy merilis single pertamanya sebagai solois berjudul “In Your Wonderland”. Semenjak itu, Teddy sudah merilis dua buah album yaitu “Nothing is Real” (2017) dan “Question Mark” (2019).

Nantinya, Teddy Adhitya akan merilis single lanjutan pada tanggal 1 dan 8 September 2021 untuk merampungkan konsep Trilogi singlenya.


Di lagu “Langit Favoritku” Teddy bercerita tentang proses untuk berdamai dengan memori dan kenangan melalui proses merayakan rasa. Dari pembelajaran tersebut, kita bisa memulai merayakan rasa. Semua rasa yang kita dapatkan dari kenangan-kenangan yang kita punya.

ArtpWork-Teddy.jpg

Single “Langit Favoritku” adalah hasil kontemplasi diri yang terlahir berdasarkan pengalaman pribadi saat Teddy melewati fase kehidupan yang cukup berat dengan masalah-masalah yang datang bertubi-tubi.

Proses penulisan lagu ini dimulai ketika Teddy menyepi selama dua bulan di Bali pada awal 2021. Menjadi perkenalan karya perdananya dalam Bahasa Indonesia, Langit Favoritku adalah perumpamaan tentang sesuatu yang indah dan nyaman.

Langit Favoritku dapat dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 25 Agustus 2021. Berikutnya, dua lagu lanjutan cerita dari Trilogi secara masing-masing akan dirilis padal 1 dan 8 September 2021.

Baca Juga: Lauv Gandeng Conan Gray Rilis Single 'Fake'

Baca Juga: Teddy Lee Luncurkan “Warnai Harimu” dalam Dua Bahasa

Baca Juga: Dipha Barus Rilis Video Inspiratif Kota Jakarta




Share To


inggil

inggil

Aug. 25, 2021, noon


tags : Berita Musik Indonesia Single Baru Teddy Adhitya Single Teddy Adhitya Langit Favoritku Teddy Adhitya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 14 September 2021 9:00 a.m.

Celana Dalam Michael Jordan Dilelang, Siapa Mau Beli?

History 9 September 2021 8:00 a.m.

Hari Olahraga Nasional, Berawal dari PON di Surakarta

History 7 September 2021 12:00 p.m.

Seuntai Kisah Perjalanan Gus Dur