Promosikan Brand Lokal Go Global. Menparekraf Lepas Rombongan MS Gow Men Nobaride.jpg

Promosikan Brand Lokal Go Global, Menparekraf Lepas Rombongan MS Gow Men Nobaride

oleh: rachli Travel Monday, 30 May 2022 18:00 p.m.


Mancode - Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melepas rombongan peserta MS Glow Men Nobaride yang diadakan serantak di enam kota, Minggu (29/5/2022), untuk mempromosikan brand lokal go global dengan menjadi sponsor resmi dari tim MotoGP Ducati Gresini Racing Team.

Dalam kegiatan yang berlangsung secara hybrid dari J99 Tower, Jakarta, Menparekraf Sandiaga mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum menyambut keberhasilan MS Glow for Men menjadi sponsor dari tim MotoGP Gresini Racing.

“Pada Sabtu (28/5/2022), merupakan hari bersejarah karena MS Glow for Men sudah menjadi bagian dari Gresini Racing yang juga dikenal sebagai tim Wonderful Indonesia di MotoGP,” katanya.


Menparekraf Sandiaga Uno turut mengungkapkan keberhasilan jenama produk perawatan kulit pria ini menjadi sponsor resmi dari tim Gresini Racing merupakan bentuk kolaborasi pelau ekonomi kreatif untuk membangkitkan ekonomi dan juga momentum pembukaan peluang usaha dan lapangan kerja.

“Kami harapkan ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi kita. Menjadi semangat kita untuk membuka lapangan kerja dan peluang usaha,” tuturnya.

Selain di Jakarta, acara ini juga dilaksanakan secara serantak di Bandung, Denpasar, Malang, Medan, dan Surabaya. Khususnya di Jakarta, rombongan peserta akan berkeliling menggunakan sepeda motor dari Pancoran, Jakarta Selatan menuju Sport Stube di kawasan Pondok Indah melewati kawasan Gambir.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh berbagai komunitas sepeda motor di Indonesia ini, hadir pula Direktur Event Nasional Kemenparekraf Dessy Ruhati dan COO J99 Corp. Ganesya Widya Pratama.

Baca Juga: Logo ‘Wonderful Indonesia’ Tampil di Motor Balap Gresini Racing

Baca Juga: Terinspirasi Obor, Begini Wujud Trofi MotoGP Mandalika 2022

Baca Juga: Sandiaga Uno Ajak 17 Komunitas Motor PWOI Sukseskan MotoGP 2022




Share To


rachli

rachli

May 30, 2022, 6 p.m.


tags : MotoGP Menparekraf MS Gow Men Nobaride Gresini Racing Brand Lokal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE