Goodyear-Indonesia-Promo.jpg

Promo Perawatan Ban Mobil dari Goodyear Indonesia

oleh: inggil Life Style Tuesday, 23 February 2021 15:00 p.m.


Mancode - Satu tahun sudah masa pandemi Covid-19 berlangsung, tidak sedikit masyarakat yang menunda perjalanan dan membatasi bepergian. Salah satu indikator penurunan perjalanan masyarakat adalah turunnya angka pemudik Lebaran tahun 2020, hingga mencapai 62% atau sekitar 465 ribu dari 1,2 juta orang pulang kampung ditahun sebelumnya.

Bahkan, kepadatan jalan raya di Ibukota Jakarta yang grafiknya menurun hingga awal kuartal ke empat tahun lalu hingga tersisa sekitar 46% dari sebelumnya yang berada diangka rata-rata 78%.

Bagi sebagian orang, alokasi bahan bakar, biaya perjalanan dan akomodasi atau ekstra konsumsi yang biasanya habis dalam hitungan satu waktu. Kali ini, total keseluruhannya bisa digunakan untuk mewujudkan kepentingan lain seperti pemeliharaan rumah, penambahan aset atau perawatan kendaraan.

Begitu juga dengan pengguna mobil yang harus lebih sering memperhatikan kendaraannya. Pasalnya, di tengah masa pandemi ini dan penurunan aktivitas bepergian tentu saja perlu perhatian khusus pada mobil. Terlebih mobil terdiri dari banyak komponen dan pastikan semuanya berfungsi baik.

Tidak hanya mesin saja, salah satu yang harus diperhatikan pada bagian mobil ialah ban. Karena, secara alami tekanan angin pada ban akan berkurang dua psi setiap bulannya, baik digunakan atau tidak dan terutama ketika ban mengalami kebocoran halus. Disisi lain, kerangka ban kadangkala sedemikian kokoh sehingga berkurangnya tekanan angin baru akan berpengaruh ketika ban berputar.

Ban Mobil.jpg

Hal lain yang memengaruhi kondisi ban adalah cara parkir kendaraan. Sehingga ban ikut terpengaruh, misalnya sinar matahari/hujan langsung, genangan minyak dan lainnya sehingga kompon ban menjadi kaku dan retak untuk jangka waktu tertentu.

Menanggapi kondisi yang dialami saat ini bagi pemilik kendaraan roda empat tidak usah khawatir. Pasalnya, saat ini Goodyear Indonesia menawarkan promosi pembelian ban mobil keluarga/penumpang untuk tipe apa saja ukuran R17, atau khusus Goodyear EagleF1 Sport untuk semua ukuran.

Tidak hanya itu saja Goodyear Indonesia juga memberikan layanan penggantian ban gratis selama 12 bulan atau 20.000 km atas dua ban yang telah terdaftar. Layanan Worry Free Assurance ini berlaku di seluruh Indonesia pada toko Goodyear di mana pun.

Goodyear-Indonesia-Adakan-Promo.jpg

Sekilas tentang Goodyear Indonesia

Goodyear Indonesia merupakan salah satu afliasi Goodyear Tyre & Rubber Company di wilayah Asia Pasifik yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat. Perusahaan ini memproduksi ban untuk kendaraan niaga, komersial, truk dan bis. Perusahaan yang didirikan sejak 1982 tersebut saat ini telah memiliki 1.300 karyawan yang bekerja.

Baca Juga: Tips Menyiapkan Mobil saat Memasuki Masa PSBB Transisi

Baca Juga: Kini Recall Inflator Airbag Mobil Honda Bisa dari Rumah

Baca Juga: Enam Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi


Share To


inggil

inggil

Feb. 23, 2021, 3 p.m.


tags : Tips Merawat Ban Mobil Promo Goodyear Indonesia Tips Merawat Ban Goodyear Indonesia Goodyear Indonesia Pandemi Covid-19


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 February 2021 16:00 p.m.

Sarah Saputri X Kaka Slank Rilis Single ‘Lolalove’

Entertainment 25 February 2021 15:00 p.m.

Hadir Kembali, Band TV Rilis Single ‘Better Place’

Entertainment 25 February 2021 14:00 p.m.

Jared Leto Siap Rilis 100 Lagu!

Entertainment 25 February 2021 13:00 p.m.

Rasa yang Terpendam Kiki Kemas lewat “Mencintai Dalam Diam”