Templet_Mancode_ (3).jpg

Program “Generasiku, Generasi Teladan” Sukses di SMAN 57

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 1 December 2022 7:00 a.m.


Mancode - Sekolah merupakan ruang lingkup pendidikan. Tempat di mana siswa dan siswi menimba ilmu serta menumbuhkan karakter dan moral yang baik. Sekolah menjadi media untuk membentuk karakter anak bangsa yang baik serta menjauhkan sifat saling merundung, kekerasan terhadap teman dan perlakuan intoleransi.

Juga menjadi salah satu penentu kualitas pendidikan masyarakat dalam suatu negara. Hal inilah yang melatar belakangi penyelenggaraan kegiatan Pentas Seni, Bakat & Kreatifitas dengan tema “GENERASIKU, GENERASI TELADAN”.

Kebutuhan akan penyaluran bakat dan kreatifitas diharapkan dapat menghasilkan generasi muda bangsa yang memiliki hasil karya yang positif dan mempunyai nilai budaya tinggi dengan tidak melupakan nilai-nilai integritas yang nantinya akan menjadi penerus generasi bangsa.


“GENERASIKU, GENERASI TELADAN” ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan yang akan diagendakan di sekolah-sekolah se-DKI Jakarta. Dengan diselenggarakan kegiatan ini, diharapkan para siswa dan siswi bisa menumbuhkan sikap nasionalisme, bela negara, sportivitas, dan kerja sama yang baik antar siswa dan siswi.

Program “Generasiku, Generasi Teladan” ini digelar di SMAN 57 Jakarta Barat pada 25 November 2022 yang dimeriahkan oleh beberapa artis/musisi muda seperti Tasha Bouslama, Fiko Nainggolan, TB Aji dan Aldiv.

Templet_Mancode_ (3).jpg

Templet_Mancode_ (3).jpg

Baca Juga: Digandeng Dumeca Records, Aldiv Luncurkan "Tinggalkan Rasa"

Baca Juga: Usung Musik EDM, Tasha Bouslama Luncurkan “Ku Ingin”

Baca Juga: Akhirnya Fiko Nainggolan Rilis Video Perdana 'Semoga Jumpa Lagi'

Baca Juga: TB Aji Hadir Kembali dengan Single 'Simpan Hati'




Share To


fachrul

fachrul

Dec. 1, 2022, 7 a.m.


tags : Tasha Bouslama Fiko Nainggolan TB Aji Aldiv Dumeca Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA