Kaos Kaki Falke.jpg

Produk Baru Falke Kaos Kaki Termahal di Dunia

oleh: inggil Fashion Style Friday, 12 July 2019 8:00 a.m.


Setiap orang pasti mempunyai kaos kaki sebagai pelindung kaki pertama saat memakai sepatu. Dengan begitu maka kaki akan terhindar dari lecet dan juga bau tidak sedap. Kaos kaki juga dapat berfungsi untuk menghangatkan ketika musim dingin. Saat ini juga banyak produsen kaos kaki membuat desain dan bahan yang beragam sesuai kebutuhan pengguna.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Jaket Jeans yang Bikin Makin Maskulin

Mancoders sendiri pernah gak sih kebayang untuk beli kaos kaki seharga sepeda motor? Baru-baru ini produsen kaos kaki ternama di Jerman, Falke ternyata pernah membuat sebuah kaos kaki dengan harga Rp14 juta! Tidak heran jika kaos kaki buatannya termasuk salah satu termahal yang pernah ada.

Harganya yang mahal tersebut, tak lepas dari bahan istimewa yang disematkannya. Sepasang kaos kaki bukan dibuat dari benang biasa saja melainkan terbuat dari wol paling mahal di dunia. Wol tersebut berasal dari hewan Vikuna yang langka.

Kaos Kaki Falkejpg

Vikuna sendiri merupakan hewan nasional Peru yang tinggal di pegunungan Andes, Peru. Berbeda dari saudaranya, Liama dan Alpaca, wol yang dihasilkan Vikuna jauh lebih halus dan lembut.

Sebagai hewan liar, Vikuna sangat susah untuk ditangkap, alhasil membutuhkan ketaletan khusus untuk menangkap hewan ini. Terlebih harus membutuhkan waktu dua tahun untuk satu Vikuna menghasilkan wol yang halus. Setiap satu Vikuna sendiri hanya menghasilkan sekitar satu pon dari wol. Sayangnya, hewan yang tinggal di dataran tinggi ini terancam punah.

Tidak heran jika Falke menjual kaos kaki tersebut dengan harga yang terjual. Mereka juga hanya menyediakan sepuluh pasang alas kaki yang terbuat dari wol Vikuna ini. Dengan warna coklat keemasan sesuai dengan warna Vikuna, kaos kaki mahal ini terasa sangat lembut dan lebih hangat ketika dipakai.

Kaos Kaki Falke.jpg

Kemasan penjualannya pun terbilang sangat elegan. Dikemas dalam peti kayu terdapat pula kalimat limited edition serta 100% bahan alami Vikuna.

Berbarengan dengan rilisnya kaos kaki ini, Falke juga meluncurkan 20 pullover-sweater dengan bahan dan warna sama. Sweater tersebut dijual dengan harga $3.000 US Dollar atau setara Rp45 juta.


Share To


inggil

inggil

July 12, 2019, 8 a.m.


tags : Fashion Style Kaos Kaki Kaos kaki mahal Falke


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru