Paspor-Inggris.jpg

Pro Kontra Paspor Vaksin di Inggris

oleh: inggil Travel Monday, 6 September 2021 14:00 p.m.


Mancode - Inggris akan segera memberlakukan paspor vaksin Covid-19 pada akhir September 2021. Seperti dilaporkan BBC, Minggu (5/92021), paspor vaksin Covid-19 akan diperlukan di klub malam dan tempat-tempat dalam ruangan lainnya di Inggris.

Menteri Pengerahan Vaksin Inggris, Nadhim Zahawi mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk memulai skema untuk situs dengan kerumunan besar karena semua orang yang berusia di atas 18 tahun akan ditawari dua dosis vaksin Covid-19 saat itu.

Meskipun beberapa masyarakat Inggris mengkritik kebijakan menunjukkan sertifikat vaksinaasi, Zahawi mengatakan, akan memastikan ekonomi bisa tetap terbuka dengan cara ini.


“Cara terbaik agar industri tersebut tetap terbuka menurut saya, menurut pandangan kami, adalah bekerja sama dengan industri tersebut. Satu hal yang telah kami pelajari adalah bahwa dalam pertemuan besar orang, terutama di dalam ruangan, virus cenderung melonjak dan menyebar,” tutur Nadhim Zahawi seperti yang dilansir BBC.

Zahawi juga mengindikasikan rencana Pemerintah untuk menawarkan vaksin penguat Covid-19 kepada orang-orang yang paling rentan, termasuk semua yang berusia di atas 50 tahun. Vaksin penguat bisa mendapat lampu hijau pada bulan ini.

Ia juga mengindikasikan rencana pemerintah untuk menawarkan suntikan penguat COVID-1 kepada orang-orang yang paling rentan termasuk semua yang berusia di atas 50 tahun. Pemerintah Inggris menyebut, dengan memperluas peluncuran vaksin ke semua anak berusia 12-15 tahun akan "benar-benar" menjadi hal yang benar untuk dilakukan.

Pro Kontra Paspor Vaksin

Ditanya tentang paspor vaksin, Zahawi merujuk pada klub sepak bola Liga Premier yang meminta beberapa penggemar untuk menunjukkan bukti bahwa mereka telah ditusuk, yang memungkinkan stadion dibuka kembali untuk kapasitas penonton bulan lalu. Namun, hanya sebagian kecil klub yang menjadikan pemeriksaan Covid-19 sebagai syarat wajib masuk.

Asosiasi Industri Waktu Malam menyatakan rencana paspor vaksin dapat "melumpuhkan industri" dan membuat klub malam menghadapi kasus diskriminasi.

Penolakan terhadap rencana tersebut juga datang dari anggota parlemen Tory di Grup Pemulihan Covid serta Partai Demokrat Liberal. Pemimpin partai, Ed Davey, menggambarkan aturan paspor Covid-19 sebagai tindakan"memecah belah, tidak dapat dijalankan, dan mahal".

Sementara itu, Buruh Skotlandia telah menolak untuk mendukung rencana untuk mewajibkan paspor vaksin untuk masuk ke klub malam dan banyak acara besar di Skotlandia mulai akhir bulan ini.

Kemudian, Wales mengatakan tidak memiliki rencana untuk memperkenalkan paspor COVID-19 untuk masuk tempat hiburan, sementara menteri di Irlandia Utara belum mengumumkan posisi dalam skema.

Baca Juga: Gereja Methodist di Inggris Izinkan Nikah Sesama Jenis

Baca Juga: Mahasiswi Asal Inggris Galang Dana untuk Perkecil Ukuran Payudara

Baca Juga: Peretas Twitter Tokoh Dunia Asal Inggris Ditangkap di Spanyol




Share To


inggil

inggil

Sept. 6, 2021, 2 p.m.


tags : Covid-19 Vaksinasi Covid-19 Paspor Vaksinasi Inggris Corona Covid 19 Pandemi Travel Inggris


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 21 October 2021 9:00 a.m.

AMI Awards Ke-24 Siap Digelar

Entertainment 5 October 2021 6:00 a.m.

Rekaman John Lennon dan Yoko Ono Dilelang Laku Rp832 Juta!

Life Style 30 September 2021 8:00 a.m.

Gangguan Indihome Telkom Beri Kompensasi

Life Style 23 September 2021 11:00 a.m.

Lawan Pelecehan Seksual di Ruang Publik dengan Metode 5D