Pornhub.jpg

Pornhub Buka Akses Premium Gratis Selama Karantina Virus Corona

oleh: fachrul Life Style Friday, 13 March 2020 11:00 a.m.


Mancode.id - Ketika Italia menutup bisnis mereka yang tidak penting, Pornhub justru memudahkan orang-orang di Italia untuk mengakses konten premium tanpa harus memasukkan informasi kartu kredit mereka.

Jika kalian terjebak di rumah selama pandemi global, apa yang kalian lakukan? Membaca seluruh buku? Menonton acara TV streaming? Menelepon teman-teman kalian semua?

Pornhub berharap orang Italia memiliki sesuatu yang berbeda dalam pikirannya. Ditutupnya akses ke Italia bertujuan agar memperlambat penyebaran virus corona. Pornhub menawarkan layanan premium gratis bagi mereka di Italia selama Maret, seperti yang dilaporkan The Next Web. Tidak perlu menggunakan kartu kredit, cukup klik dan lihat.

Sementara itu, sebagian hasil dari Modelhub, pencipta hub Pornhub akan disumbangkan ke rumah sakit setempat. Pornhub tidak pernah menghindar dari sebuah pemberitaan, mereka juga meluncurkan situs Tor untuk melindungi privasi pengguna.

Baca Juga: Alasan Mengapa Pria Mudah Terinfeksi Virus Corona

Di Amerika Serikat, virus corona sangat memengaruhi perusahaan teknologi. Hanya hari ini, MSI memperpanjang jaminan pelanggan dua bulan sehingga mereka dapat fokus pada kesehatan mereka. Sementara, Twitter memerintahkan hampir 5.000 karyawannya untuk bekerja dari rumah.

Italia telah menempatkan lebih dari 60 juta orang di bawah penguncian nasional seiring terus meningkatnya jumlah kasus virus corona. Sejauh ini Italia melaporkan 12.462 kasus infeksi dengan 827 kematian, sehingga menempatkannya sebagai negara dengan kasus virus corona terbesar di luar China. Langkah pemerintah Italia itu menandai upaya paling besar yang diambil oleh negara Barat untuk memerangi virus yang bermula di Kota Wuhan itu.

Baca Juga: Aplikasi Virus Corona bisa Deteksi Lokasi Wabah di Korea Selatan

Baca Juga: Masker Belum Tentu Melindungi dari Virus Corona


Share To


fachrul

fachrul

March 13, 2020, 11:46 a.m.


tags : Pornhub Virus Corona Virus Corona


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like