POCOnyaBeraksi.jpg

POCO Ajak Kaum Muda Wujudkan Mimpi lewat “POCOnyaBeraksi"

oleh: galih Technology Friday, 4 March 2022 10:00 a.m.


Mancode – Brand smartphone, POCO Indonesia semakin memantapkan kehadirannya sebagai brand independen dengan memberi dukungan penuh terhadap tren subkultur Tanah Air. Tren subkultur ini mengubah cara pandang sebuah brand untuk terkoneksi dengan target audiensnya.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan dengan terus mengusung tiga nilai utama POCO Indonesia yakni berani, pendobrak, dan berbeda, POCO Indonesia semakin percaya diri untuk mengibarkan panji #POCOnyaBeraksi.

“Pangsa pasar POCO Indonesia adalah anak muda yang penuh semangat. Anak muda yang mobilitasnya tinggi dan FOMO (fear of missing out). Oleh karena itu, POCO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem demi memfasilitasi kaum muda untuk meraih prestasinya,” jelas dalam virtual konferensi pers beberapa waktu lalu.


Menurutnya, subkultur mulai dari bidang olahraga, musik, game, dan seni ini, merupakan bidang yang memang sangat digemari kaum muda di Indonesia. Bidang ini juga tak luput dari dunia digital.

“Kaum muda banyak berkreasi dengan smartphone mereka, tapi mereka terkadang skeptis dengan kemampuan dirinya. Untuk itu, kita ingin mewujudkan mimpi mereka dengan #POCOnyaBeraksi”,” jelas Andi.

Demi terus menularkan nilai dan semangat #POCOnyaBeraksi, POCO Indonesia kembali melakukan kolaborasi dengan para POCO Icon atau tokoh subkultur tanah air. Tahun ini #POCOnyaBeraksi akan kembali berkolaborasi dengan Satria Vijie-Skateboarder, Ari Lesmana-Musisi, Tuan Tigabelas-Rapper, Mandy CJ-Seniman, Mohan Hazian-Desainer Fesyen, Eckoshow-Musisi, dan Herzven-Seniman Mural.

POCO Icon, Ari Lesmana menjelaskan bagaimana kolaborasi ini menjadi inspirasi tersendiri bagi perjalanan karier musiknya.

“Gerakan #POCOnyaBeraksi ini sangat dekat dengan cerita hidup gue. Gue jatuh cinta dengan musik sejak kelas 4 SD. Proses gue ngejar mimpi jadi musisi tuh tidak mudah. Gue malah pernah hampir mau keluar dari band Fourtwnty buat kerja kantoran,” kata Ari, frontman band Fourtwnty. .

“Tapi untung gue nggak ngikutin ambil langkah itu. Gue sadar kalau hasil kerja keras kita itu memang nggak langsung kelihatan. Yang penting jangan pernah berhenti aja,” tambahnya.

Persamaan ini yang membuat Ari lekas bergabung menjadi salah satu POCO Icon semenjak tahun lalu.

Berbagai kisah inspiratifnya ia ceritakan melalui kanal media sosial yang merupakan medium terkini yang mampu menjangkau anak muda dengan cepat dan luas. Harapannya, apa yang ia kerjakan bisa mendorong anak muda untuk segera bergerak, mengejar cita-cita yang diidamkan.

“Gue seneng jadi bagian dari POCO. Gue ngerasa, POCO itu punya visi dan berbagi semangat yang sama dengan generasi muda Indonesia. Generasi yang berani untuk mencari jalan hidup sendiri, generasi yang unik, dan generasi yang akan mendobrak segala rintangan yang ada demi mewujudkan mimpi,” ungkapnya.

Sementara, diketahui saat ini POCO Indonesia sudah meluncurkan tiga seri andalannya. Pertama, ada Seri F yang merupakan seri flagship dan sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa pemimpin serta pemikiran dewasa.

Kemudian, Seri X yang sangat cocok untuk anak muda yang antusias dengan teknologi, gaming, dan modis. Terakhir, Seri M yang sangat cocok untuk anak muda kasual, pemimpi, dan beridealisme tinggi.

Baca Juga: MSI Jadi Sponsor dan Partner eSport Monster Energy Yamaha MotoGP

Baca Juga: TikTok Luncurkan Pusat Literasi Digital Baru di Indonesia

Baca Juga: TigerGraph Luncurkan Kompetisi Penggunaan Teknologi Graph Inovatif




Share To


galih

galih

March 4, 2022, 10 a.m.


tags : Subkultur Indonesia POCOnyaBeraksi Technology POCO Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE