Plunders-Jamuan-Malam.jpg

Plunders Rilis Video Musik 'Jamuan Malam'

oleh: inggil Entertainment Thursday, 8 October 2020 7:00 a.m.


Mancode - Setelah beredarnya single “Jamuan Malam” yang disebarkan secara daring, Plunders segera merilis video musik single tersebut dalam selang waktu yang berdekatan. Kurang lebih 7 hari pengerjaan, video musik yang disutradarai oleh Didit Satyara ini akhirnya dapat dinikmati melalui kanal Youtube resmi Anxydad Records.

Menurut Didit, alih-alih menyorot orang pertama pada lirik “Jamuan Malam”, video musik ini mengambil sudut pandang karakter pendukung dalam narasinya, yaitu ‘Si Penjual’.

Hal tersebut adalah sebuah upaya untuk menampilkan sisi yang lebih berwarna dari keseluruhan pesan yang terbatasi oleh durasi lagu, sehingga penonton dapat lebih masuk ke dalam cerita tanpa membuang-buang waktu.


Gambar suasana, lokasi, pemeran dan objek-objek yang diambil pada musik video ini dilakukan berdasarkan banyak pertimbangan. Didit merasa perlu menampilkan hal-hal sekitar dengan rinci. Alasannya, karena ‘Jamuan Malam’ adalah musik yang ringan, dikemas dengan sederhana namun sangat dekat dengan keseharian banyak orang (apalagi tongkrongan).

Seperti halnya banyak video musik, proses produksi video ini juga banyak mengalami kendala, namun dengan adanya keterlibatan musisi dan film maker lain pada proyek ini, kendala-kendala tersebut cukup bisa diatasi. Salah satunya, Ananta Faizal a.k.a Koobs yang mengambil peran dalam proses editing. Koobs banyak memberikan nuansa senja yang ingin dicapai dalam video musik ini. Koobs juga berkata bahwa idealisnya dalam memproduksi sebuah video sangat selaras dengan mood yang ingin dibangun pada lagu itu sendiri.

Baca Juga: Dipha Barus Rilis Video Inspiratif Kota Jakarta

Baca Juga: Thavita Kemas Video Klip 'Apa Kabar' dengan Cara Unik

Baca Juga: Video Terbaru No Home 'Hurry Home' Dapat Sambutan Baik




Share To


inggil

inggil

Oct. 8, 2020, 7 a.m.


tags : Lagu Jamuan Malam Plunders Plunders Musik Anxydad Records Video Klip Jamuan Malam Plunders Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE