Please Don’t Walk Away, Single Kolaborasi PJ Morton dan Kaleb J Bernuansa R&B.jpg

Please Don’t Walk Away, Single Kolaborasi PJ Morton dan Kaleb J Bernuansa R&B

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 29 March 2022 11:00 a.m.


Mancode - Melalui single berjudul Please Don’t Walk Away, musisi berbakat peraih penghargaan Grammy Awards, PJ Morton berkolaborasi dengan musisi asal Indonesia, Kaleb J. Single yang awalnya rilisan solo PJ Morton ini melakukan kolaborasi karena selaras dengan warna musik dari Kaleb J, yaitu R&B.

Dikisahkan PJ Morton, Please Don’t Walk Away menghadirkan cerita tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungannya. Single ini tercipta ketika seorang laki-laki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik.

“Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” katanya melansir keteragan resmi yang belum lama diterima ini.


Bagi Kaleb J yang sudah mengagumi sosok PJ Morton merasa tidak percaya bahwa dirinya bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi. Kekaguman Kaleb J bukan hanya sekadar bisa berkolaborasi, namun juga terhadap karya-karya dari PJ Morton sehingga membuatnya menjadi panutan.

“Saat pertama kali diberi kabar oleh produser saya, Belanegara Abe, bahwa saya akan berkolaborasi. Saya merasa bersyukur dan masih tidak percaya bahwa mimpi saya bisa jadi nyata,” ucap Kaleb J.

Artwork - Please Don't Walk Away.png

Lebih spesial lagi dalam proses pembuatan dari single Please Don’t Walk Away dikerjakan oleh talenta-talenta berbakat dari Indonesia. Antaranya Belanegara Abe dan Abraham Edo sebagai produser, Hery Alesis sebagai editor, mixing oleh Ano Stevano, dan artwork oleh Sahid Permana.

Tidak hanya itu, pengisi suara instrumen musik dalam kolaborasi ini dari Indonesia, yaitu Rio Agung Legowo pada drums, Jundy Salut pada bass, Axl Giovano pada keys & strings arrangement, Abraham Edo pada guitar, Belanegara Abe pada percussions, dan Jordy Waelauruw pada horns arrangement.

PJ Morton juga mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh Kaleb J sungguh mengagumkan. Ditambah dengan versi kolaborasi yang menurutnya adalah sesuatu yang segar. Untuk kali pertama mendengarakan hasil single, dirinya takjub dan merasa ini cara terbaik menghadirkan nyawa dalam single ini.

Dengan adanya kolaborasi ini, PJ Morton juga berharap pesan yang ingin disampaikan melalui single ini bisa tersampaikan secara luas, khususnya untuk penikmat musik tanah air. Tentunya, aransemen dari single ini akan membuat siapa saja ingin mendengarkan.

“Ya, saya tentu berharap single ini dapat memperluas penyebaran pesan yang saya ingin sampaikan. Aransemen dari single ini akan membuat siapa saja ingin mendengarkan,” kata PJ Morton.

“Kalian semua harus dengarkan kolaborasi saya dengan PJ Morton ini karena akan terasa seru sekali untuk dengarkan hasil perpaduan warna vokal saya dan PJ Morton. Saya berharap kalian bisa enjoy dengan single ini,” sambung Kaleb J.

Baca Juga: Justin Bieber Siap Gelar Konser di Indonesia

Baca Juga: Cara Beli dan Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Baca Juga: Dianggap Disco Legend, Kolaborasi Arya Novanda dan Fariz RM Rilis ‘Dat Thang’




Share To


rachli

rachli

March 29, 2022, 11 a.m.


tags : R&B Kaleb J Please Don’t Walk Away PJ Morton


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA