Platform Playgroud Umumkan Penyelesaian Pendanaan Pimpinan East Ventures.jpg

Platform Playgroud Umumkan Penyelesaian Pendanaan Pimpinan East Ventures

oleh: rachli Technology Thursday, 15 September 2022 11:00 a.m.


Mancode - Playground, platform baru yang didedikasikan untuk Web3 Gaming dan penemuan NFT, mengumumkan penyelesaian putaran pendanaan pra-seed oversubscribed yang dipimpin bersama oleh East Ventures dan Mirana Ventures, dengan partisipasi dari lembaga dan angel seperti Adam Levinson.

Selain itu Arc Capital (A global dana kripto pribadi, berafiliasi dengan Pintu), James Z (Pendiri Jambo), Murali Abburi (Graticule Asset Management, hedge fund global terkemuka), dan Benjamin Zhu (Azure Tide, perusahaan spesialis aset digital), serta eksekutif senior dari perusahaan teknologi blockchain.

Playground didirikan untuk mengatasi masalah informasi Web3, kesenjangan besar dalam proses penemuan untuk pengguna baru dan berpengalaman. Ini berasal dari pertumbuhan pesat proyek hiburan yang mendukung blockchain, dan fragmentasi informasi yang menyertainya, seringkali subjektif, ketinggalan zaman, atau tidak dapat diandalkan, atas sumber dan saluran yang berbeda.


Dalam pandangan Playground, Masalah Informasi Web3 adalah satu-satunya penghalang terbesar untuk adopsi massal dalam hiburan Web3.

Clinton Teh selaku pendiri dan CEO Playground mengatakan, meskipun menjadi pengguna blockchain berpengalaman, untuk paradigma baru kepemilikan digital dan desentralisasi dalam hiburan Web3 telah diredam oleh frustrasi dalam proses penemuan, di mana telah menemui kesulitan besar dalam mencari sumber, memverifikasi, dan menggabungkan informasi tentang game Web3 dan proyek NFT.

“Kami percaya bahwa semua pengguna harus memiliki pengalaman yang mulus dalam mempelajari proyek di luar angkasa, dari informasi faktual hingga perasaan aktual dari game tertentu atau pengalaman interaktif,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima, Selasa (13/2022).

Target masalah utama Playground adalah platform satu atap independen yang menjembatani kesenjangan informasi untuk semua pengguna di hiburan Web3, dengan fokus laser pada legitimasi dan pengalaman. Di Playground, pengguna akan dapat menemukan semua aspek proyek hiburan Web3 tepercaya secara interaktif, dan terus mengikuti pembaruan dan pencapaian untuk proyek baru dan yang sudah ada.

Pengguna juga akan dapat terlibat dengan ekosistem dan komunitas dalam debat dan wacana di medan pertempuran netral, di ruang yang berkembang dan berkembang pesat di mana eksperimen dan ide-ide baru berlimpah.

Tim pendiri Playground memiliki pengalaman luas di Web3 dan Web2, dengan latar belakang di seluruh investasi, strategi, produk, teknologi, dan pertumbuhan di perusahaan terkemuka termasuk Binance, Classpass, dan Tencent, serta keterlibatan dalam berbagai organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) berfokus pada pembuatan konten, merek digital pertama, dan game Web3.

Pendiri Playground, Clinton Teh, sebelumnya memimpin beberapa inisiatif strategis dalam game Web3 dan NFT untuk rantai desentralisasi Binance, dan juga merupakan bagian dari tim investasi.

“Kami percaya Playground diposisikan secara unik untuk mengatasi 'Masalah Informasi Web3' mengingat pemahaman mendalam tim kami tentang nuansa seputar konten hiburan Web3, yang beragam dan dinamis. Visi kami adalah menjadi platform tepercaya terkemuka untuk semua penemuan hiburan Web3,” tambah Clinton.

Managing Partner di East Ventures, Koh Wai Kit mengatakan, East Ventures mendukung wirausahawan terbaik dan tercerdas yang membangun bisnis untuk jangka panjang. Berharap dapat bermitra dengan tim Playground dalam membangun platform game dan hiburan generasi berikutnya untuk pengguna Web3.

David Toh selaku Partner di Mirana Ventures juga turut menyampaikan rasa senang dapat mendukung Playground dan berbagi visi dan filosofi tim dalam membangun masa depan penemuan Web3.

“Kami percaya bahwa fokus Playground pada pengguna, pengalaman, dan legitimasi akan menjadi pengungkit utama dalam menumbuhkan adopsi hiburan Web3 di masa depan,” tutupnya.

Baca Juga: Selami Bisnis Oral Wellnes, Startup Klar Smile Raih Pendanaan US$ 4,5 Juta

Baca Juga: Perusahaan Agritech ARIA Raih Pendanaan US$ 5 juta Pimpinan East Ventures

Baca Juga: Startup Teknologi Kesehatan Diri Care Raih Pendanaan Pimpinan East Ventures




Share To


rachli

rachli

Sept. 15, 2022, 11 a.m.


tags : Pendanaan Platform Playgroud East Ventures


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA