PJ Morton.jpg

PJ Morton Kisahkan Pengalaman Kehilangan dalam "Please Don't Walk Away"

oleh: galih Entertainment Friday, 15 October 2021 7:00 a.m.


Mancode – Peraih penghargaan Grammy Award tiga tahun berturut-turut, PJ Morton meluncurkan single "Please Don't Walk Away". Single R&B dan soul terbaru ini menandai rilisan solo pertama Morton sejak memenangkan Grammy 2021 untuk Album Gospel Terbaik.

"Please Don't Walk Away" bercerita mengenai renungan seseorang yang telah mengakhiri sebuah hubungan. Dibalut dengan instrumen piano dan bass yang halus, emosi dari lagu ini makin terdengar dalam harmoni yang syahdu.

“Please Don't Walk Away tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik," ujar PJ Morton dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id, Jumat (15/10/2021).


"Hal itu datang dari tempat yang nyata ketika saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup saya. Saya baru saja merasakan perasaan itu. Dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” tambahnya.

Dalam membawakan lagu ini, PJ Morton masih menampilkan ciri khas dari lagu-lagu R&B romantis dengan lirik yang jujur seperti dalam single yang pernah dirilis sebelumnya. Sebut saja “Say So," "How Deep Is Your Love," dan "First Began".

Selain memenangkan Grammy dan mendapatkan beberapa nominasi NAACP Image, Dove, dan Stellar Award, PJ Morton telah melanjutkan rangkaian kolaborasi, kreativitas, dan perubahan tertinggi sepanjang 2021.

Di Indonesia, lagu-lagu PJ Morton seringkali di-cover oleh musisi ternama Tanah Air, seperti Yura Yunita, Dira Sugandi, dan lain sebagainya. PJ Morton juga sempat berkolaborasi dengan Vidi Aldiano lewat single “I Can’t Wait x Tak Bisa Bersama”, di mana ia menyanyikan potongan lagu Vidi Aldiano yang berbahasa Indonesia.

Baca Juga: Elnanda Utomo Sampaikan Pesan Personal Lewat “Dahulu Ke Sekarang”

Baca Juga: Keberuntungan GBRAND dalam ‘GRACE’

Baca Juga: God Bless Kembali Gelar Konser Re-Run 48 Tahun Berkarya




Share To


galih

galih

Oct. 15, 2021, 7 a.m.


tags : Entertainment Single PJ Morton Please Don't Walk Away Peraih Grammy Awards


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE