Pilihan Sepeda Lipat.jpg

Pilihan Sepeda Lipat Seharga Rp4 Jutaan

oleh: galih Life Style Wednesday, 9 September 2020 11:00 a.m.


Mancode – Setiap 9 September, bangsa Indonesia memperingati Hari Olahraga Nasional atau Haornas. Di momen ini, tentunya masyarakat didorong untuk menjaga gaya hidup sehat dengan berolahraga. Salah satu olahraga yang kini tengah digemari adalah bersepeda.

Bersepeda dianggap menjadi olahraga yang dianggap paling ‘aman’ di tengah pandemi Covid-19. Tak heran bila permintaan akan sepeda pun semakin meningkat, salah satunya adalah sepeda lipat. Jenis sepeda ini dinilai simple dan mudah digunakan siapapun.

Bagi kamu yang ingin mencari sepeda lipat dengan harga di kisaran Rp4 jutaan, kali ini Mancode coba memberikan referensinya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Pacific Noris

Pacific Noris.jpg

Sepeda lipat Pacific ada yang dibanderol dengan harga Rp 4jutaan. Meski dijual dengan harga terjangkau, sepeda lipat Pacific tetap andal dan tangguh di jalanan.

Contohnya ada Pacific Noris 2.0 20" yang dirancang menggunakan frame alloy 6061, shifter shimano altus sl-m310 8 speed, dan rear derailluer shimano tourney rd-tx800 8 speed. Pacific Noris 2.0 20" ini hadir dengan tiga pilihan warna yakni abu-abu, hijau, dan silver.

Polygon Urbano

Polygon Urbano.jpg

Menjawab kebutuhan sepeda lipat, Polygon menghadirkan dua seri sepeda Urbano 3 dan Urbano 5. Misalnya Urbano 3 yang difokuskan untuk pasar pengendara sepeda yang mementingkan fleksibelitas dan kepraktisan.

Spesifikias Urbano 3 terbuat dari alumunium yang diklaim sangat kokoh. Berbeda dengan pendahulunya, sistem pengereman sepeda ini sudah menggunakan disk brake dengan menggunakan ban 406 ukuran 20 inci. Pilihan gear claris terbagi menjadi tiga, yakni 8, 12, dan 23 speed. Sedangkan harganya dibanderol sekitar Rp4 jutaan.

Element Troy

Element Troy.jpg

Model sepeda ini merupakan yang sepeda lipat yang paling laris. Bahkan, kabarnya produksi Element Troy ini akan ditingkatkan menjadi 200 persen untuk memenuhi permintaan saat ini.

Sepeda ini memang terlihat gaya, simple dan mudah digunakan. Spesifikasinya juga bisa dibilang menggunakan bahan berkualitas. Pada bagian frame, sepeda ini menggunakan jenis forkhiten dan steel 4118.

Pada bagian shifter dan rear derailleur menggunakan brand Sensah. Sedangkan bagian Crank jenis ION 53T dengan 9 speed. Velg-nya sendiri berbahan alloy (double wall) tang dibalut dengan ban ukuran 16. Sedangkan harganya dibanderol Rp4 juta.

United Roar

United Roar.jpg

Model sepeda ini dikenal ringkas dan mudah dilipat. Desainnya juga unik dan menarik. Terlebih warna yang dihadirkan sangat elegan, sehingga menyenangkan ketika diajak berkeliling kota.

Meski terlihat ‘kecil’, sepeda lipat ini dibekali dengan spesifikasi berkualitas. Bagian frame berjenis allow frame 16 dengan fork brand Rigid. Pada bagian pengereman menggunakan mechanical disk brake dan wheelset berbahan alloy 20. Untuk membawa pulang sepeda ini, kamu cukup mengeluarkan biaya Rp4,4 juta.

Baca Juga: Intip Pilihan Sepeda Listrik dari Peugeot

Baca Juga: Trekker GT, Sepeda Listrik Pertama dari Triumph

Baca Juga: Kenali Jenis Sepeda Sesuai Kebutuhan Olahraga


Share To


galih

galih

Sept. 9, 2020, 11 a.m.


tags : Harga Sepeda Lipat Sepeda Lipat Hari Olahraga Nasional Sepeda Lipat Rp4 Jutaan Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’