Pilihan Ransel Anti Air untuk Musim Pancaroba.jpg

Pilihan Ransel Anti Air untuk Musim Pancaroba

oleh: aulia Shopping Tuesday, 21 May 2019 14:00 p.m.


Musim hujan di Indonesia biasanya berlangsung mulai dari September hingga Desember. Namun, akibat pemanasan global, musim hujan pun tak pasti kapan datang dan selesainya. Memasuki bulan ketiga di tahun 2019, Jakarta masih sering diguyur hujan besar pada siang hingga malam hari. Cuaca yang tak terduga ini membuat kalian harus lebih waspada terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi.

Untuk Mancoders yang rutin beraktivitas di luar ruangan, sebagai persiapan, baiknya sediakan beberapa hal seperti payung, jas hujan, dan sepatu warna gelap atau anti air. Namun kadang, payung atau jas hujan yang kalian bawa tak muat untuk menutup ransel

Baca Juga: Rekomendasi Tas Ransel Pria Fashionable

yang digunakan. Alhasil, tas yang kalian kenakan tidak terlindungi hingga akhirnya terkena hujan.

Hal ini pasti akan menyulitkan aktivitas kalian, bukan? Untuk itu, daripada repot, coba gunakan ransel yang memiliki teknologi anti-air. Sehingga, kalian bisa merasa lebih aman dan nyaman saat sedang berjalan di bawah hujan. Barang bawaan pun tak akan basah.

Maka dari itu, dilansir dari menshealth.com (27/2/2019), berikut pilihan ransel anti-air yang patut kalian coba.

  • FJALLRAVEN KANKEN Water Resistant Backpack

Tas dari label ini sempat booming beberapa tahun lalu. Modelnya yang klasik ala anak sekolah Swedia tahun 1970-an, membuat tas dari label Fjallraven ini disukai banyak orang. Selain itu, untuk seri ini tersedia dalam 17 pilihan warna, mulai dari yang maskulin hingga warna feminine. Tas ransel ini juga dapat membawa laptop, serta tahan air karena material Vinylon F yang digunakannya. Mengutip dari nordstorm.com, tas ini dijual seharga USD80 atau setara dengan Rp1,1 jutaan

  • Carhartt Work In Progress Water Resistant Backpack

Walau sedikit mahal, ransel milik Carharttdibaut dengan polyester duck canvas ini tahan air. Hanya tersedia satu warna, yaitu oranye. Dengan ukuran 42 cm x 32 cm x 17 cm, tas ini dijual dengan harga USD118 atau setara dengan Rp1,6 jutaan dilaman jcrew.com.

  • Bodypack Prodiger Encode Laptop Backpack

Tentu banyak Mancoders yang sudah tak asing lagi dengan label satu ini. Bodypack memiliki banyak koleksi tas untuk sekolah, kegiatan luar ruangan, dan tas bekerja yang muat membawa laptop. Tas ransel ini dijual seharga Rp450.000 dilaman resmi Bodypack. Terbuat dari premium water repellent fabric, tas ini membuat air lebih lama menyerap hingga ke bagian dalam. Tas ini juga mampu menampung beban sebanyak 20 Liter.

  • The North Face Rovara Water Resistant Backpack

Tas yang dijual seharga USD 87.46 atau setara dengan Rp1,2 juta ini dibuat dengan desain yang smart, serta dilapis PVC dan Nylon untuk proteksi yang maksimal di segala jenis musim. Tas ini dapat menampung bawaan hingga 27 Liter dan tersedia tempat laptop di bagian dalamnya.

Itulah empat ransel tahan air yang bisa kalian coba beli untuk digunakan dalam segala musim.


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 2:25 p.m.


tags : tas ransel ransel anti air


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 August 2020 9:00 a.m.

F.C.K.O Rilis Single Perdana "Never Let You Go"

Entertainment 9 August 2020 7:00 a.m.

Nusantara Virtual Band Competition Siap Digelar

Entertainment 8 August 2020 8:00 a.m.

Denganmu, Single Terbaru Putih Abu Abu

Entertainment 7 August 2020 13:00 p.m.

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Apartemennya