
Piaggio Sukses Gelar Aftersales dan Service Competition 2022, Perkuat Komitmen Pelayanan Profesional
oleh: rachli Life Style Monday, 26 December 2022 9:00 a.m.
Mancode - PT Piaggio Indonesia sukses menggelar AFS Competition 2022, yakni kompetisi bagi seluruh jajaran after sales and service perusahaan di seluruh pelosok tanah air. Kompetisi kali ini dirancang sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia.
Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”, tujuan penyelenggaraan AFS and Service Competition PT Piaggio Indonesia 2022 berfokus pada upaya memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga after sales and service PT Piaggio Indonesia.
Hal tersebut tentunya dilakukan dalam memberikan pelayanan profesional kepada seluruh konsumen dan pemilik sepeda motor premium khas Italia lansiran merek-merek Piaggio Group di Tanah Air.
Ayu Hapsari selaku BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2011 silam, Piaggio Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen merek-merek Piaggio Group yang dipasarkan.
“Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik yang berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori di berbagai dealer resmi kami di seluruh Indonesia,” ujarnya, Jumat (23/12/2022).
Total sebanyak 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh dealer partner di Indonesia. Kompetisi ini berlangsung dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan babak final.
Melalui seleksi ketat dari awal hingga babak final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia:
Kategori
- Mechanic
- Chief Mechanic 2Brands
- Chief Mechanic 4Brands
- Service Advisor
Nama Pemenang
- Ahmad Giman Fandina
- Tanto Priyogo
- Yosep Setiyawan
- Kurniawan
Asal Dealer
- Saluyu Vespario – Bandung
- Anugerah Sinergi Pratama Jakarta
- Kharisma Motors – Yogyakarta
- Anugerah Sinergi Pratama – Jakarta
“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias semua kurikulum training. Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia,” tutup Ayu Hapsari.
Share To

rachli
Dec. 26, 2022, 9 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Brand Builder Kesehatan Evo Commerce Kantongi Pendanaan Sebesar US$ 2 juta
54 2 weeks, 6 days ago
Evo Commerce umumkan penyelesaian putaran pendanaan Pra-Seri A sebesar US$ 2 juta, yang dipimpin oleh GSR Ventures.

Liburan Akhir Tahun, Mitsubishi Hadirkan Posko dan Bengkel Siaga untuk Temani Perjalanan Konsumen
45 4 weeks, 1 day ago
Ada tujuh Posko Siaga Akhir Tahun 2022 yang disediakan Mitsubishi selama libur akhir tahun. Posko tersebut tersebar di Pulau Jawa.

Pengguna Creta dan Stargazer, Ini 5 Manfaat Hyundai Owner Assurance Program
42 2 weeks, 1 day ago
Kelima manfaat itu dapat dinikmati oleh pengguna Creta dan Stargazer yang membeli produk-produk tersebut di tahun 2023.
YOU MAY ALSO LIKE
Travel 20 January 2023 9:00 a.m.
Hotel Santika BSD - Serpong Hadirkan Paket Makan Malam Spesial Imlek "Fortune Dinner"
Technology 13 January 2023 9:00 a.m.
Infinix Note Series Jadi Smartphone Resmi Ajang M4 World Championship 2023
Technology 9 January 2023 21:00 p.m.
MSI Kenalkan Jajaran Laptop RTX 40 Series Terbaru
Technology 5 January 2023 9:00 a.m.