Piaggio Indonesia Sukses Gelar Aftersales dan Service Competition 2022, Perkuat Komitmen Pelayanan Profesional.jpg

Piaggio Sukses Gelar Aftersales dan Service Competition 2022, Perkuat Komitmen Pelayanan Profesional

oleh: rachli Life Style Monday, 26 December 2022 9:00 a.m.


Mancode - PT Piaggio Indonesia sukses menggelar AFS Competition 2022, yakni kompetisi bagi seluruh jajaran after sales and service perusahaan di seluruh pelosok tanah air. Kompetisi kali ini dirancang sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia.

Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”, tujuan penyelenggaraan AFS and Service Competition PT Piaggio Indonesia 2022 berfokus pada upaya memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga after sales and service PT Piaggio Indonesia.

Hal tersebut tentunya dilakukan dalam memberikan pelayanan profesional kepada seluruh konsumen dan pemilik sepeda motor premium khas Italia lansiran merek-merek Piaggio Group di Tanah Air.


Ayu Hapsari selaku BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2011 silam, Piaggio Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen merek-merek Piaggio Group yang dipasarkan.

“Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik yang berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori di berbagai dealer resmi kami di seluruh Indonesia,” ujarnya, Jumat (23/12/2022).

Total sebanyak 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh dealer partner di Indonesia. Kompetisi ini berlangsung dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan babak final.

Melalui seleksi ketat dari awal hingga babak final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia:

Kategori

  1. Mechanic
  2. Chief Mechanic 2Brands
  3. Chief Mechanic 4Brands
  4. Service Advisor

Nama Pemenang

  1. Ahmad Giman Fandina
  2. Tanto Priyogo
  3. Yosep Setiyawan
  4. Kurniawan

Asal Dealer

  1. Saluyu Vespario – Bandung
  2. Anugerah Sinergi Pratama Jakarta
  3. Kharisma Motors – Yogyakarta
  4. Anugerah Sinergi Pratama – Jakarta

“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias semua kurikulum training. Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia,” tutup Ayu Hapsari.

Baca Juga: Piaggio Group Hadirkan Vespa Batik, Persembahan Spesial untuk Indonesia

Baca Juga: Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Baca Juga: Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex Baru di Semarang dan Tegal




Share To


rachli

rachli

Dec. 26, 2022, 9 a.m.


tags : Piaggio Aftersales dan Service Competition 2022 Pelayanan Piggio Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA