Piaggio Medley S Tampil Segar dengan Tiga Warna Baru.jpg

Piaggio Medley S Tampil Segar dengan Tiga Warna Baru

oleh: rachli Life Style Wednesday, 13 April 2022 8:00 a.m.


Mancode - PT Piaggio Indonesia belum lama ini memberikan penyegaran terhadap brand unggulannya yang kaya akan teknologi, Piaggio Medley S 150 i-get ABS. Penyegaran tersebut hadir dengan tiga warna baru yang bisa dipilih oleh konsumen di tanah air.

Adapun tiga warna tersebut adalah Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish, dan Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty. Rangkaian warna baru ini diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin tampil smart dan dinamis.

“Di 2022, warna baru yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalamn berkendara khas Italia yang premium,” kata PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari.


Dengan warna baru ini, lanjutnya, Piaggio Medley S bisa menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional, praktis, serta berkarakter.

Media Release_Medley_2022-02.jpg

Piaggio Medley S dikenal sebagai skuter yang menawarkan performa terbaik dengan penampilan yang gagah dan fungsional, kenyamanan tinggi, dan teknologi canggih. Desain Piaggio Medley S didasari oleh keinginan dari pengguna skuter yang menginginkan kepraktisan dan kemudahan saat digunakan.

Piaggio Medley S memiliki lampu depan dan belakang full LED dan mesin i-get 4 Valve berkapasitas 150cc berpendingin cairan. Piaggio Medley S mampu menghasilkan daya mekasimum 11 kW dan torsi maksimum 14,4 Nm.

Selain itu, sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tidak ketinggalan, Piggio Medley S juga dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio.

Untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan lebih dalam, PT Piaggio Indonesia juga memberikan garansi selam tiga tahun. PT Piaggio Indonesia juga memastikan ketersediaan suku cadang, serta deretan aksesoris yang stylish telah tersedia di seluruh dealer resmi di Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Hadirkan Helm Bergaya Retro Seharga Rp1,1 Juta

Baca Juga: Piaggio Indonesia Hadirkan Penawaran Menarik Bagi Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi

Baca Juga: Awal 2022, Piaggio Indonesia Tebar Promo Menarik




Share To


rachli

rachli

April 13, 2022, 8 a.m.


tags : Piaggio Piaggio Medley S Skuter


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE