Aprilia RS 660.jpg

Piaggio Indonesia Perkenalkan Empat Motor Premium Terbaru

oleh: galih Life Style Friday, 10 September 2021 10:00 a.m.


Mancode - PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan lini terbaru motor premiumnya, yakni Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone, dan Moto Guzzi V85 TT Travel. Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan pihanya selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia, dengan tujuan memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya.

“Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi) yang tersedia di 4-brand Motoplex Dealership yang eksklusif, yang kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega.


Aprilia Series

Aprilia Tuono 660.jpg

Seri terbaru dari Aprilia 660 adalah evolusi yang memberikan inspirasi kepada segmen motor sports. Didesain, dirancang, dan diproduksi secara inovatif langsung dari Noale, Italia, kini telah hadir model paling ditunggu dari Aprilia. Keluarga Aprilia 660 kini memiliki representasi yang tangguh melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660.

“Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” ujar Marco Noto La Diega.

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat, dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini. Sementara, Tuono secara literal dapat diartikan sebagai Thunder" atau petir. Sesuai dengan namanya, motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga.

Sebagai ‘saudara’ dari RS 660, motor ini adalah sebuah naked bike bergaya lebih santai yang memberikan kesan rileks dan kasual. Diklaim cocok untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun touring dengan jarak jauh.

Mengambil inspirasi dari Tuono V4 1100 yang legendaris, dan menggabungkannya dengan teknologi anyar dari Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660 hadir dengan kemampuan yang impresif dan menggairahkan sama halnya dengan Aprilia RS 660.

Moto Guzzi V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel

Moto Guzzi V7 Stone.jpg

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, dan dibekali mesin bertenaga lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara.

Sementara, Moto Guzzi V85 TT Travel didesain untuk perjalanan berkendara yang penuh petulangan, termasuk di medan yang lebih berat dan menantang. Sebagai tipe maxi enduro yang tangguh dan praktis, Moto Guzzi V85 TT Travel menawarkan motorbike untuk perjalanan dan eksplorasi tanpa batas dalam mengarungi berbagai kondisi medan.

Moto Guzzi V85 TT Travel.jpg

Moto Guzzi New V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru ini sama diperuntukkan bagi pemula maupun pengendara berpengalaman, yang terus mencari rasa kebebasan dan petualangan.

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?

Baca Juga: Vespa GTS Super Sport Terbaru Resmi Mengaspal, Harganya Rp65 Jutaan

Baca Juga: Tips Abadikan Momen Touring Motor




Share To


galih

galih

Sept. 10, 2021, 10 a.m.


tags : Moto Guzzi V85 TT Travel Aprilia RS 660 Motor Sport Moto Guzzi New V7 Piaggio Indonesia Aprilia Tuono 660 Motor Touring Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 13 October 2021 10:00 a.m.

Goodyear Kembangkan Ban Mobil yang Bisa “Berbicara”

Entertainment 28 September 2021 8:00 a.m.

Hore! Pemerintah Izinkan Penyelenggaraan Konser Musik

Entertainment 24 September 2021 8:00 a.m.

Groove Armada Ajak Pendengar di Indonesia Berpesta dari Rumah