Piaggio Indonesia Hadirkan Penawaran Menarik Bagi Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi.jpg

Piaggio Indonesia Hadirkan Penawaran Menarik Bagi Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi

oleh: rachli Life Style Thursday, 17 March 2022 8:00 a.m.


Mancode - Sebagai bentuk mewujudkan rasa keseruan bagi para pencinta otomotif, PT Piaggio Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk seluruh pecinta premium brands otomotif roda dua, Aprilia dan Moto Guzzi.

Dikatakan PR & Communications Manager PT Piagio Indonesia Ayu Hapsari, Piagio Indonesia senantiasa berupaya memberikan solusi atas kebutuhan dan keinginan para pegiat motor. Kedua motor yang dihadirkan masing-masing memiliki nuanasa berbeda.

“Untuk memastikan sensasi adrenaline rush, hadir melalui Aprilia, sedangkan keinginan untuk berkenala yang prestigious dengan gaya hidup Italia melalui Moto Guzzi,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima kemarin.


Ayu juga menjelaskan, hal ini menjadi salah satu instrumen Piaggio melalui penawaran menarik bagi konsumen. Selain itu, diharapkan pula mampu melebarkan kesempatan bagi para pencinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group.

Dengan DNA dan adrenalin balap, Aprilia dirancang bagi pecinta motor berperforma tinggi. Saat ini, Aprilia hadir dengan seri 660, yakni RS 660 dan Tuono 660. Kehadiran seri tersebut menjadi jawaban yang mencari motor menyenangkan sekaligus mudah dengan performa memuaskan.

Untuk Moto Guzzi, brand otomotif dengan sejarah legendaris 100 tahun, memberikan pilihan motor Italia dengan karakter berbeda melalui Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel. Moto Guzzi memiliki desain unik Italia dan berteknologi.

Bagi yang ingin memilikinya, Piaggio menawarkan penawaran menarik melalui program “The Perfect Ride, The Perfect Look Campaign”, yang berlangsung mulai dari 15 Maret hingga 14 April 2022.

Untuk Aprilia, pelanggan bisa mendapatkan cicilan dengan bunga 0 persen selama dua tahun, atau Exclusive Racers Package senilai hingga Rp88.500.000. Sedangkan untuk Moto Guzzi, pelanggan juga mendapat cicilang dengan bunga 0 persen selama dua tahun, atau Exlusive Authentic Packages senilai Rp53.400.000.

“Dengan program ini, kami berharap dapat menyambut para penggemar dan pecinta Aprilia dan Moto Guzzi ke dalam keluarga besar Piaggio Group serta benar-benar merasakn gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya ,” tutup Ayu.

Baca Juga: Aprilia Racing Awali Musim MotoGp 2022 Penuh Rasa Optimis

Baca Juga: Hyundai Creta Laris Manis, Terjual 1.265 Unit Selama Februari 2022

Baca Juga: Jakarta Auto Week 2022 Banjir Promo Menarik




Share To


rachli

rachli

March 17, 2022, 8 a.m.


tags : Aprilia Moto Guzzi Piaggio Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE